XL Prioritas Shopping Points Terbaru Berikan Cashback Terbesar dan Kuota Unlimited

Ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia.

GadgetSuad.id – Setelah sukses dengan layanan XL PRIORITAS Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus kota unlimited.

Melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL PRIORITAS Shopping Points.

sponsored

Baca juga : Cuma Rp10 Ribu, Pengguna XL Bisa Dapat Tambahan Kuota Hingga 30 GB

Ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta.

Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru. Dengan begitu, Pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis.

Spesial Bonus

Melalui layanan ini, pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM. Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya.

Special Bonus bisa dinikmati setelah Pelanggan menggunakan tarif dasar atau membeli paket tambahan (booster) hingga batas minimal yang telah ditentukan. Untuk Gold adalah 100ribu, Platinum 150ribu dan Diamond 200ribu. Pelanggan juga dapat memilih berbagai metode pembayaran sesuai keingingan yaitu cicilan 0% untuk 12 bulan atau 24 bulan, atau bisa juga membayar tunai dimuka.

XL Axiata menggandeng partner Yonder dan iflix untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.  Selain itu XL Axiata juga secara aktif bekerjasama dengan produsen penyedia smartphone untuk bisa memberikan penawaran terbaik bagi Pelanggan.

Guna mendorong pelanggan dan masyarakat untuk menikmati teknologi terkini 4.5G, XL Axiata bersama PT Samsung Electronic Indonesia juga memberikan program promo penawaran khusus bersama untuk smartphone SAMSUNG Galaxy S8, S8+ dan Note 8 yang bisa dimiliki oleh Pelanggan sampai dengan 28 Februari 2018.

Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan. Selain itu, dalam menyediakan smartphone 4G dan 4.5G, XL Axiata juga menjalin kerjasama dengan sejumlah penyedia smartphone yang telah dikenal oleh masyarakat luas. Mereka antara lain adalah Erafone Store, Samsung Experience Store yang bekerjasama, serta gerai outlet terpilih lainnya.

XL Axiata terus berusaha meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G. Layanan-layanan yang mempermudah adopsi smartphone 4G oleh pelanggan dan masyarakat diharapkan akan mendorong pertumbuhan trafik layanan Data secara umum, dan khususnya melalui layanan 4G. Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu .

Baca juga : XL Wujudkan Cita-cita Jadi Raja Digital

Sementara itu, total jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan. Saat ini XL Axiata telah melayani 360 kabupaten/kota dengan jaringan 4G LTE. Dan yang paling anyar mendapatkan layanan 4G LTE dari XL Axiata adalah sejumlah kota/kabupaten di Nusa Tenggara Timur, salah satunya Labuhan Bajo, di pertengahan Desember 2017 lalu.

Tahun ini, cakupan wilayah layanan 4G dari XL Axiata akan terus meluas, termasuk di berbagai area di luar Jawa. Hingga saat ini, layanan 4G LTE dari XL ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS 4G LTE. Jumlah ini tentu akan terus bertambah seiring dengan proses pembangunan yang terus meluas.