GadgetSquad.id – XL Axiata kembali menyerahkan hadiah program loyalitas pelanggan “XTRAVAGANZA & FANTAXIS”. Program ini telah memasuki sesi ke-7 dengan total hadiah sebesar Rp 865 juta ini.

hadiah

Program ini telah berlangsung sejak 31 Juli – 28 Oktober 2018. Pengundian telah dilakukan, disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian dan Notaris pada hari Kamis, 8 November 2018 di Jakarta, dan telah ditetapkan para pemenangnya. Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke, Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses dan Group Head XL Axiata Jabodetabek Region Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang program  di Jakarta, pada Kamis (6/2).

Baca juga : Ini Paket Internet Murah Untuk Driver Gojek dan Go-Life Yang Disediakan XL

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, “Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS periode ini lebih dari 3 juta peserta. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi yang terbaik kepada pelanggan setia yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini”.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Hadiah bagi pemenang periode ketujuh ini berupa masing-masing uang tunai Rp 5 Juta untuk hadiah bulanan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah bulanan babak eksklusif.

Grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 40 juta, Rp 20 Juta, Rp 10 Juta, handphone Samsung S9+ dan handphone LG G7+ ThinQ. Grand Prize babak eksklusif berupa uang tunai Rp 500 juta untuk 2 pemenang dan Rp 100 juta untuk 2 pemenang, babak Gamedom dengan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak MLearning dengan hadiah sepeda motor Yamaha NMAX.

Hadiah untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Depok dan Indramayu, Jawa Barat, berhasil meraih uang tunai masing-masing Rp 250 Juta. Pelanggan dari Bogor, Jawa Barat, berhasil menjadi pemenang babak Gamedom berhak meraih uang tunai Rp 100 juta. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 40 Juta dan pelanggan dari Bogor memenangi uang tunai Rp 20 juta dan Rp 10 juta, serta handphone Samsung S9+ dan LG G7 ThinQ berhasil diraih oleh pelanggan dari DKI Jakarta dan Ciranjang, Jawa Barat.