Ciamik Kolaborasi Telkomsel dan Hooq, Hadirkan Serial TV “Brata”

GadgetSquad.ID – Telkomsel melalui aplikasi MAXstream, melakukan kerja sama keren dengan Hooq. Keduanya menghadirkan serial TV orisinil Indonesia pertama berjudul Brata. Serial kejahatan menegangkan yang terdiri dari 6 episode dan dibintangi oleh Oka Antara ini hadir secara eksklusif hanya di HOOQ dan Telkomsel MAXstream.

Crispin Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, pihaknya sangat senang dapat menjadi bagian dari kolaborasi yang luar biasa ini. Kolabora ini menjadi bukti, jika Telkomsel secara konsisten mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia, untuk terus mengasah bakat kreatif mereka.

“Tidak hanya itu dengan kerja sama ini, Telkomsel juga menyediakan platform untuk menampilkan karya, para kreator ke hadapan publik yang lebih luas, termasuk pembuatan film. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk mengembangkan ekosistem digital dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik untuk pelanggan kami,” terang Tristram.

“Selain itu, Hooq adalah mitra strategis Telkomsel dalam memberikan layanan VideoMAX, paket berlangganan streaming video bulanan yang menawarkan hiburan video melalui pembelian paket data Telkomsel untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. VideoMAX adalah inisiatif utama dari Telkomsel dalam menyediakan berbagai layanan gaya hidup digital yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan,” tambah Crispin.

Sementara itu, Guntur Siboro, Country Managing Director Indonesia, mengatakan Sebagai HOOQ original series Indonesia pertama, tujuan kami adalah menyatukan talenta-talenta terbaik di seluruh industri film lokal dengan menghadirkan produksi yang berkualitas. “Kami bangga mengatakan kami telah lakukan hal itu dan saya yakin pelanggan Hooq akan menikmati kisah Brata,” tegasnya.

Sekilas tentang serial TV Brata. Berlatar belakang kota Jakarta, serial ini berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis. Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus.

Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya. Namun ia masih memiliki masalah pribadi yang belum dapat ia temukan jawabannya, salah satunya adalah identitas dari ayahnya.