Punya Duit 100 Ribuan, Ini Pilihan Paket Internet Telkomsel Yang Bisa Dipilih

GadgetSquad.id – Paket internet sudah menjadi kebutuhan pokok saat ini. Karena pakai smartphone tanpa paket internet, apa jadinya? Terasa hambar pastinya. Berapa budget buat beli paket internet yang biasa kamu sediakan? Biasanya rata-rata pengguna smartphone setidaknya menghabiskan Rp 100 ribu untuk berlangganan paket internet selama satu bulan, bahkan kadang terasa kurang. Buat kamu yang pakai simcard Telkomsel dan kebetulan paket internet nya sudah abis, ada beberapa pilihan paket internet Telkomsel yang bisa dipilih bermodalkan duit RP 100 ribu.

Tapi sebelumnya kamu harus cek dulu kamu menggunakan simcard Telkomsel yang mana? Karena Telkomsel punya empat produk layanan, yaitu Kartu Halo, Simpati, Kartu As dan Loop. Masing-masing produk tersebut memiliki paket internet dengan kuota dan harga yang berbeda-beda. Jika sudah tahu pakai nomor simcard yang mana, nah berikut ini beberapa pilihan paket internet Telkomsel dengan harga sekitar RP 100 ribuan :

Loop

Paket internet ini memberikan kuota sebesar 15 GB yang bebas digunakan di waktu kapanpun.

paket internet telkomsel 

Kartu As

Paket internet ini memberikan total kuota 10 GB. Tapi penggunaannya dipecah menjadi 8 GB untuk akses internet dan 2 GB khusus untuk menonton video di aplikasi VideoMax. Melalui aplikasi VideoMax, kamu bisa menoton siaran sepak bola dari SuperSiccer, film-film keren dari HOOQ dan Viu. Kamu juga sudah otomatis berlanggaan HOOQ dan Viu selama 30 hari.

 

 

Paket internet ini memberikan total kuota 17 GB. Tapi juga dipecah menjadi 15 GB untuk akses internet dan 2 GB khusus untuk menonton video di applikasi VideoMax.

Simpati

Paket internet ini memberikan total kuota 14  GB. Tapi dipecah menjadi 12 GB untuk akses internet dan 2 GB khusus untuk menonton video di applikasi VideoMax.

 

Paket internet ini memberikan total kuota 12 GB. Tapi dipecah menjadi 10 GB untuk akses internet dan 2 GB khusus untuk menonton video di applikasi VideoMax. Selain itu juga mendapat kuota gratis nelpon 100 menit dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel

Kartu Halo

Paket internet ini memberikan total kuota 6 GB. Tapi dibagi menjadi 2 GB untuk akses internet di jam berapapun. Serta 4 GB untuk akses internet promo di jam tertentu.

Sebagai catatan, harga paket internet di atas adalah untuk wilayah Jakarta (Jakarta Selatan). Sedangkan untuk wilayah lainnya bisa jadi ada perbedaan. Karena memang seperti itu skema pentarifan paket internet yang diberlakukan Telkomsel. Tiap daerah punya harga yang berbeda. Untuk mengaktifkan paket internet Telkomsel bisa dengan dial *363# atau melalui aplikasi My Telkomsel.