Smartfren Tawarkan Paket Bundling Samsung Galaxy Note 20 Series, Ini Isinya!

GadgetSquad.ID – Hoby Smartfren menghadirkan paket bundling kece, kembali berlanjut. Terbaru Smarfren menawarkan paket bundling eSIM Unlimited khusus Samsung Galaxy Note20.

Ada pun pelanggan yang membeli Samsung Galaxy Note20 Series di Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering akan mendapat gratis eSIM Smartfren Unlimited senilai Rp85.000.

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, menuturkan teknologi yang digunakan Smarfren, bisa membuat Samsung Galaxy Note 20 Series bekerja lebih maksimal.

“Smartfren menggunakan teknologi multiple carrier, milimeter wave, small cell, 4×4 MIMO, Beam Forming, Full Duplex, serta 256 QAM yang seluruhnya bisa dimanfaatkan dengan maksimal lewat Samsung Galaxy Note20 Series,” klaim Sukaca.

Berbicara benefit dari paket bundling tersebut, nanti jika menggunakan paket Smartfren Unlimited Rp85.000, konsumen akan memperoleh paket internet dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, yang diperbarui setiap 24 jam.

Pelanggan tetap bisa mengakses internet setelah batas pemakaian wajar tersebut dengan kecepatan yang disesuaikan. Adapun masa aktif eSIM Unlimited ini adalah 28 hari, dan setelahnya pengguna mesti memperbarui paket tersebut.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan bebas telepon dengan suara berkualitas HD ke sesama nomor Smartfren.

Paket ini juga didukung oleh fitur Booster Unlimited untuk memudahkan pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih besar dan fleksibel. Pilihannya mulai dari Rp2.000 (0,5 GB untuk 1 hari), Rp5.000 (1.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 3 hari), dan Rp10.000 (3.5GB dengan alokasi 0,5 GB per hari, selama 7 hari).

Promo eSIM Smartfren Unlimited Rp85.000 untuk Samsung Galaxy Note20 Series berlaku selama periode 3 Desember 2020 – 10 Januari 2021 untuk pembelian gadget di offline store Samsung Store, Erafone Store, Sentra Ponsel, MHI Store, Samsung by NASA dan Telering.