Wuzz, Koneksi Smartfren Resmi Ngacir di Jalur MRT

0

GadgetSquad.ID – Smartfren membuktikan klaim-nya, yang menyatakan, koneksinya bisa diakses di sepanjang moda transportasi terbaru di Jakarta, yakni jalur Moda Raya Terpadu (MRT).

Pembuktian tersebut dilakukan Smartfren dengan melakukan, uji jaringan sepanjang jalur MRT, bersama rekan-rekan media.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys mengatakan, kehadiran Smartfren di jalur MRT adalah bentuk layanan unlimited (red: tidak terbatas) yang dihadirkan oleh Smartfren

“Sama seperti layanan yang kami hadirkan, dari sisi pelayanan jaringan Smartfren selalu berusaha untuk menghadirkan unlimited connection bagi para pelanggannya atau tanpa terputus. Tidak terkecuali di sepanjang jalur MRT”.

“Dengan hadirnya layanan Smartfren, kami yakin dapat memberikan kenyamanan lebih pada para pelanggan selama berada di perjalanan. Misalnya mereka dapat bermain game dengan lancar, streaming video tanpa lagging, hingga browsing, bersosial media dan berkirim pesan melalui sosial messenger yang dimilikinya masing masing, hingga mempersiapkan untuk memesan sarana transportasi online sebelum mereka sampai di stasiun tujuan. Mudah-mudahan, dengan hadirnya layanan Smartfren di sepanjang jalur MRT ini dapat memberikan manfaat bagi para pengguna MRT khususnya,” tambah Merza.

Sebagai info tambahan, koneksi Smartfren Tidak hanya dapat dinikmati di sepanjang rute perjalanan. Layanan Smartfren juga dapat digunakan di setiap stasiun baik 6 stasiun yang berada di bawah tanah maupun 7 stasiun layang.