Fix! Xiaomi Mi Mix 3 Pakai Kamera Slider Mirip OPPO Find X, Ini Hasil Kameranya

Baru akan meluncur tanggal 25 besok, Xiaomi Mi MIX 3 sudah diketahui akan menggunakan kamera slider mirip OPPO Find X. Tidak hanya itu Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3 bahkan sudah diketahui melalui beberapa teraset yang muncul.

Xiaomi Mi MIX 3

Hal ini diketahui melalui video teaser Xiaomi Mi Mix 3. Pada klip video pendek berdurasi 15 detik ini mengungkapkan semua layar depan dan pergeseran bagian belakang ke atas akan menampilkan kamera selfie 24 MP ganda.

Baca juga: Dilengkapi RAM 10 GB, Ini Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3

Sebelumnya HP terbaru dari Xiaomi ini sudah diketahui akan mendukung 5G dan RAM 10 GB. Dan informasi terbaru adalah bahwa founder Xaomi, Lin Bin memposting dua contoh hasil kamera Mi Mix 3 di profile Weibo.

Pada hasil foto tersebut diambil dengan mode portrait, hasil foto ini diambil di lingkungan yang sangat gelap, sehingga sulit untuk hanya kualitas gambar berdasarkan foto tersebut, demikian dilansir GSMArena.

hasil foto Xiaomi mi mix 3 2 hasil foto Xiaomi mi mix 3 2

Spesifikasi Xiaomi Mi MIX 3

Melalui rumor spesifikasi Xiaomi Mi MIx 3 sudah diketahui bahwa, hp ini akan membawa layar AMOLED dengan ukuran 6,4 inci. Untuk dapur pacunya, perangkat ini diharapkan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845.

Prosesor tersebut didukung dengan RAM 6GB, 8GB atau bahkan 10GB. Perangkat ini akan datang dengan sensor sidik jari didalam layar.

Baca Juga: Hp Xiaomi MI A2 Dilaporkan Bermasalah, Apa Solusinya?

Untuk fitur kamera, kemungkinan akan ada sensor kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari sensor utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 13 megapiksel.

Sebelumnya diketahui pula bahwa kamera Xiaomi MI MIx 3 juga diharapkan akan menampilkan modul cahaya terstruktur 3D untuk pengenalan wajah 3D.

Pada video sebelumnya yang beredar Xiaomi Mi Mix 3 memiliki kemampuan face unlock yang memiliki respon cepat seperti pada video. Bahkan tersebut mampu menampilkan bagaimana membuka kunci laptop, dengan Dynamic Lock pada Windows 10.

Hp akan terhubung melalui Bluetooth dan mengunci laptop secara otomatis. Kemudian kunci ini juga dapat membuka kunci laptop melalui face unlock, pembaca sidik jari atau pemindai iris.