Mirip Redmi Note 5, Lenovo K5 Pro Bawa Speaker Stereo, Berapa Harganya?

Lenovo K5 Pro baru saja meluncur, HP kelas menengah ini dibanderol cukup terjangkau, sangat mirip Redmi Note 5. Menariknya banyak keunggulan yang dibawa pada hp ini, seperti speaker stereo, kamera ganda dan baterai besar.

Mirip Redmi Note 5, Lenovo K5 Pro Bawa Speaker Stereo, Berapa Harganya

 

Bodi dan spesifikasi Lenovo K5 Pro mirip Redmi NOte 5

Lenovo K5 Pro merupakan hp alternatif yang lebih terjangkau. Hp ini memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080p+. Dnegan layar yang dimilikinya dipastikan pengguna akan lebih puas dalam menonton video atau bermain game.

Baca juga: Layar 6,2 Inci, Ini Harga dan Spesifikasi Lenovo Z5

Mirip Redmi Note 5 untuk mendukung performanya, Hp ini didukung oleh chipset Snapdragon 636. Selain itu didukung pula dengan RAM 4GB atau 6GB dengan memori internal 64GB atau 128GB. Dengan spesifikasi yang dimilikinya aka dipastikan mampu menjalankan banyak game berat yang dapat dijalankan dengan lancar.

Diatas layar terdapat kamera selfie ganda 16 MP dan sensor kedalaman 5MP tanpa inframerah. Sedangkan belakang tersedia kamera ganda dengan resolusi pengaturan 16 + 5MP. Kamera utama memiliki aperture f / 2.0 dan menggunakan pengurangan noise multi-frame untuk bidikan cahaya rendah yang lebih baik.

Baca juga: Redmi Note 5 Pro Bermasalah, Xiaomi Rilis Update MIUI

Seperti saudaranya S5 Pro, K5 Pro memiliki speaker stereo yang Ini didukung oleh SmartPA amp oleh NXP dengan dukungan Dirac. Dukungan jack headphone 3.5mm untuk audio juga tersedia. Jadi jika dibandingkan dengan Hp Xiaomi Redmi Note 5, dari sisi multimedia Hp ini memiliki kemampuan yang lebih baik

Untuk pengisian daya tersedia menggunakan USB-C, Kabel ini bisa mengisi daya baterai dengan kapasiyas 4.050mAh yang tersedia. Didalamnya sudah mendukung 18W QuickCharge 3.0. Dengan baterai yang dimilikinya dipastikan mampu mengakomodasi para gamer yang ingin bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Lenovo K5 Pro sudah tersedia di situs Lenovo China dengan penjualan 25 Oktober. Hp ini memiliki Model dasar 4 / 64GB dengan banderol CNY 1.000 atau sekitar $ 145. Kemudian untuk model 6 / 64GB dibanderol CNY 1.100. Dan model 6 / 128GB dibanderol CNY 1.300 atau sekitar $ 190.