Hari Valentine, Samsung Galaxy M20 Rilis di Indonesia

0

Menebak Harga Samsung Galaxy M20 di IndonesiaGadgetSquad.ID – Di bulan penuh cinta ini, Samsung memberi jawaban kepada konsumen yang ingin mendapatkan hape murah dengan spesifikasi tinggi. Samsung menjawab itu semua dengan merilis Galaxy M20.

Nah bagi kamu yang sudah gak sabar, kapan Samsung Galaxy M20 bisa didapatkan user di Indonesia. Rasa penasaran itu terjawab sudah.

Besar kemungkinan Samsung Galaxy M20 bakal dirilis, tepat di hari Valentine tanggal 14 Februari nanti. Hal ini tidak lepas dari pengumuman commerce Indonesia, yakni JD.id dan Lazada.

Dalam situs resminya, kedua e-commerce itu mempublikasikan jadwal peluncuran Galaxy M20. Namun, tidak banyak diungkap mengenai varian Galaxy M20 yang ditawarkan.

Kedua situs juga tidak menampilkan harga Samsung Galaxy M20 maupun metode pembelian yang ditawarkan.

Kendati demikian, harga Galaxy M20 di India–tempat smartphone ini debut–dapat menjadi perbandingan. Di India, smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,1 juta dan 2,5 juta.

Dengan demikian, ada kemungkinan harga di Indonesia tidak akan berbeda jauh. Karenanya, menarik untuk menunggu pengumuman resmi di kedua situs tersebut pada 14 Februari nanti.

Terkait spesifikasi, Galaxy M20 ini memiliki bentang layar LCD IPS 6,3 inci, dan kamera selfie 8MP f/2.0 yang juga berfungksi sebagai pemindai Face Unlock.

Samsung juga menyertakan sebuah pemindai sidik jari di bagian belakang smartphone, berdampingan dengan kamera 13MP f/1.9 dan 5MP f/2.2 berkemampuan mengambil foto ultra-wide.

Adapun Galaxy M20 ditenagai oleh proseseor Exynos 7904, dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB, memori 64GB, Android 8.1 Oreo, dan baterai 5.000 mAh.