Hp Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Resmi Dirilis, Mirip iPhone X Harga Lebih Murah

Akhirnya Hp jagoan Xiaomi terbaru resmi diluncurkan, yaitu Xiaomi Mi Mix 2S. Acara peluncuran Hp Xiaomi terbaru ini dilakukan di Shanghai,Tiongkok. Dan seperti sudah muncul di beberapa info rumor Xiaomi Mi Mix 2S sebelumnya,  Hp terbaru ini mengusung desain tren smartphone zaman now. Yaitu dengan tampilan layar luas yang mendominasi sisi depan, mirip iPhone X.

Bedanya, desain layar di Hp Xiaomi terbaru ini tidak menyertakan notch di sisi atas layar. Hp Xiaomi ini membawa layar berukuran 5,99 inci dengan tampilan Full Screen. Yang beda dari Xiaomi Mi Mix 2S, yaitu kamera depannya yang tidak seperti Hp kebanyakan. Karena posisi kamera depan tidak berada di atas layar, melainkan diposisikan di bagian bawah layar.

Baca juga : Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bakal Dapat Update MIUI 9.5 Terbaru

Untuk kamera di bodi belakang, Xiaomi Mi Mix 2S dibekali dua kamera beresolusi 12 Mpix + 12 Mpix. Kedua kamera ini menghadirkan konfigurasi lensa wide dan telephoto. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX363 dan sudah didukung teknologi AI (Artificial Intelligence). Desain kamera belakang ini diposisikan secara vertikal, mirip desain kamera pada iPhone X. Bedanya di antara dua kamera tersebut disematkan lampu LED flash.

Kamera pada Mi Mix 2S dilengkapi fitur optical zoom, potrait mode, dan time-lapse. Selain itu ada juga fitur dual pixels autofocus yang memungkinkan kamera melakukan autofocus dan mendeteksi dengan lebih cepat, bahkan diklaim lebih cepat dibandingkan kamera pada iPhone X.

Kinerja Hp Xiaomi terbaru ini disokong chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, Mi Mix 2S juga dibekali dengan prosesor grafis GPU Adreno 630 dan Kryo 385. Sedangkan kapasitas RAM dan juga memori internalnya, Mi Mix 2S hadir dalam tiga varian, yaitu RAM 6GB+ROM 64GB, 6GB+128GB, dan RAM 8GB+ROM 256GB. Untuk daya tahan hidupnya, Xiaomi Mi Mix 2S dibekali baterai berkapasitas sebesar 3400 mAh. Xiaomi juga melengkapi smartphone ini dengan kemampuan wireless charging.

Baca juga : Mau Belanja Hp Xiaomi di Roxy Mas, Cek Dulu Daftar Harganya

Xiaomi Mi Mix 2S dijual dengan tiga pilihan harga, disesuaikan dengan varian kapasitas RAM dan memori internal. Untuk versi RAM 6GB + Memori 64GB dibanderol seharga RMB 3.299 atau sekitar Rp7,2 juta. Sedangkan, versi RAM 6GB + memori internal 128GB dibanderol seharga RMB 3.599 atau setara Rp7,8 juta, dan versi RAM 8 GB + memori internal 256GB dibanderol seharga RMB 3.999 atau sekitar Rp8,7 juta.