4 Hp Nokia Terbaru Ini Turun Harga !

0

GadgetSquad.id – Buat kamu yang kebetulan lagi mau beli Hp Nokia Android, pas banget nih! Karena sekarang empat Hp Nokia terbaru turun harga, alias dijual dengan harga yang lebih murah. Keempat Hp Nokia tersebut yaitu Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 2.

Nokia 6

Nokia 6 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM berkapasitas 3 GB, lengkap dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 32 GB. Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inci yang cerah dan penuh warna, Nokia 6 menghadirkan pengalaman smartphone yang premium.

Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000. Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, sementara Dolby Atmos® memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh. Tersedia dalam empat warna – Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper. Pada pertama kali diluncurkan, Nokia 6 dijual seharga Rp3,3 juta. Nokia 6 kini dijual dengan harga baru Rp2.899.000.

 Baca juga : 5 Hp Terbaru Nokia Rilis, Berapa Harganya?

Nokia 5

Ponsel cerdas dan ramping yang pas di tangan. Nokia 5 telah dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000  untuk menciptakan body yang sempurna agar serasi dengan layar IPS HD 5.2″ yang dilapis Corning® Gorilla® Glass. Didukung oleh platform mobile Qualcomm® Snapdragon™ 430 dan prosesor grafis Qualcomm® Adreno™ 505, Nokia 5 menghadirkan integritas struktural yang kuat, detail dan unggul secara kualitas. Tersedia dalam empat warna – Matte Black, Silver, Tempered Blue dan Copper. Awalnya Nokia 5 dibanderol seharga Rp2,9 juta. Nokia 5 kini dijual dengan harga baru Rp 2.599.000.

 

Nokia 3

Smartphone baru yang memukau dan dirancang untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya. Dengan bingkai aluminium yang dirancang secara presisi dari satu blok aluminium, layar 5” yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass dan kamera 8MP (depan dan belakang) wide angle yang terintegrasi dengan sempurna. Bisa menankap gambar secara lebih luas dari jarak yang lebih dekat. Cocok untuk para pengguna yang senang melakukan selfie.

Lebih dari itu, Nokia 3 mengemas pengalaman smartphone berkualitas premium dalam bentuknya yang ringkas dan elegan. Tersedia dalam empat warna berbeda – Silver White, Matte Black, Tempered Blue dan Copper White. Saat diluncurkan, harga Nokia 3 yaitu Rp1.899.00. Nokia 3 kini dijual dengan harga baru Rp 1.699.000.

 Baca juga : Adu Hp Terbaru Harga Sama, Nokia 8 vs Samsung Galaxy A8 (2018)

Nokia 2

Daya tahan baterai dua hari yang mengesankan tidak membuatnya mengorbankan kinerja. Menggabungkan Mobile Platform Qualcomm® Snapdragon™, layar 5 inci berkualitas tinggi dan pengalaman Android yang murni, aman, dan terbaru, Nokia 2 menawarkan teknologi yang dapat diandalkan, sepanjang hari setiap saat.

Bingkai rampingnya dirancang secara presisi dari satu blok aluminium sementara Corning® Gorilla® Glass dilengkapi dengan pahatan polikarbonat di bagian belakang yang tak hanya memberikan perasaan yang hebat tetapi juga kualitas yang diharapkan dari ponsel pintar Nokia. Tersedia dalam tiga warna berbeda – Pewter Black, Pewter White dan Copper Black. Harga awal Nokia  2 yaitu sebesar Rp 1,5 juta. Nokia 2 kini dijual dengan harga baru Rp 1.299.000.