OPPO Find X2 Terbaru Segera Rilis, Hp Gaming Premium?

GadgetSquad.id – OPPO bersiap akan meluncurkan seri smartphone premium terbarunya di 2020. Bahkan rencana ini bukan lagi sekadar rumor, karena sudah diungkapkan secara langsung oleh Vice President and President of Global Marketing Brian Shen yang menunjukkan Hp OPPO Find X2 terbaru. Bahkan Founder and CEO Oppo Chen Mingyong juga sudah mengonfirmasi akan merilis OPPO Find X2.

oppo find x2 (1)

Sebagai seri Hp segmen premiu, OPPO Find X2 sudah barang tentu akan dibekali dengan tidak hanya desain yang menawan, tapi juga fitur dengan spesifikasi yang semakin canggih. Dari info bocoran yang beredar, salah satu fitur yang diunggulkan OPPO Find X2 yaitu layarnya. Hp terbaru OPPO ini kabarnya akan mengusung layar sentuh dengan OLED berukuran 6,5 inch. Reseolusi layar ini mencapai ketajaman QuadHD+ 3.168 x 1.440 pixel. Tidak hanya itu, layar OPPO Find X2 juga diperkuat denga refresh rate tinggi, yakni 120 Hz.

Layar dengan refresh rate tinggi tersebut biasanya diusung oleh Hp gaming yang memang membutuhkannya. Ini agar tampilan grafis game online bisa dijalankan dengan mulus. Jadi apakah OPPO Find X2 adalah sebuah Hp gaming premium? Belum bisa dipastikan juga. Tapi yang jelas Hp OPPO terbaru ini mampu diandalakan untuk menjalankan game online yang berat sekalipun, dengan tampilan tanpa nge-lag. Ditambah lagi kinerja OPPO Find X2 kabarnya akan disokong prosesor Snapdragon 865 generasi terbaru.

Untuk fitur kameranya pun OPPO Find X bakal memboyong teknologi kamera terbaru. Ini bisa diprediksi karena Oppo belakangan ini menjalin kerjasama dengan Sony menggarap solusi 2×2 On-chip Lens untuk kemampuan fokus dan low light yang makin mumpuni. Yang menarik, berdasarkan bocoran foto OPPO Find X2 yang beredar, Hp OPPO ini akan mengusung desain tiga kamera yang unik di bagian belakangnya, yaitu dengan susunan lensa kamera yang didesain layaknya siklus bulan. Kecanggihan lain dari OPPO Find X2 yaitu sudah mendukung koneksi 5G dan pengisan baterai VOOC wireless fast charging.

Oppo Find X2 sendiri dikabarkan akan resmi diperkenalkan ke public pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2020 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.