Honor Magic Watch 2 Resmi Mendarat di Indonesia, Ini dia Harga dan Keunggulannya

GadgetSquad.ID – Honor mencoba menunjukan eksistensinya di pasar wearable Tanah Air. Hal ini dibuktikan pabrikan asal Cina tersebut dengan merilis perangkat wearable terbarunya, yakni Honor Magic Watch 2.

Frendy, PR Manager Honor Indonesia, menerangkan Honor Magic Watch 2 mendarat ke Indonesia dengan dua pilihan berbeda, yaitu tipe 46 mm dan 42 mm.

“Kedua tipe tersebut membidik target yang berbeda. Varian 46 mm buat pria, varian 42 mm lebih unisex, jadi bisa buat perempuan juga. Tampilan smartwatch ini bisa diganti-ganti sesuai selera pengguna,” kata Frendy

Sementara itu, Kevin Wu, Honor Asia Pacific Region Vice President, mengatakan, dirilisnya smartwatch ini adalah salah satu dari langkah perusahaan untuk membawa produk selain smartphone ke Indonesia.

“Indonesia jadi salah satu pasar utama kami di kawasan Asia Pasifik. Karena itu kami memutuskan untuk merilis Honor MagicWatch 2 ke pasar Indonesia,” ujar Kevin.

Lalu apa saja daya tarik Honor Magic Watch 2?

Salah satu pikat Honor Magic Watch 2, yakni kemampuan perangkat ini sebagai tandem dalam menjalanlan aktivitas olah raga. Setidaknya Honor Magic Watch 2 dapat memantau 15 jenis latihan olahraga, baik di dalam maupun luar ruangan.

Lima belas jenis olahraga yang didukung oleh smartwatch ini mulai dari berlari, berenang, bersepeda hingga triathlon. Untuk berenang, smartwatch ini diklaim dapat bertahan hingga kedalaman 50 meter di kolam renang.

Untuk spesifikasi lainnya, Honor Magic Watch 2 diklaim memiliki baterai hingga 14 hari, pelacak detak jantung, kualitas tidur, fitur notifikasi, built-in speaker, dan mic untuk memutar musik yang disimpan di jam serta menerima dan membuat panggilan.

Terkait harga, smartwatch yang dapat digunakan hingga 14 hari (varian 46 mm) dan 7 hari (varian 42 mm) ini dibanderol Rp 2,59 juta dan Rp 2,29 juta. Namun, selama masa promo khusus di Honor Official Store di Shopee, harga smartwatch ini Rp 2,39 dan Rp 1,99 juta saja.