Samsung Notebook 9 Pen, Laptop 2-in-1 dengan S Pen

Samsung Notebook 9 Pen, Laptop S Pen yang cocok bagi mereka konten kreator dengan mobilitas tinggi.

0

Samsung Notebook 9 PenSelain smartphone seri Note dan tablet, Samsung juga bekali produk laptop terbarunya dengan S Pen. Adalah Samsung Notebook 9 Pen, Laptop premium 2-in-1 yang dilengkapi dengan S Pen sebagai pendukung kreativitas penggunanya.

Notebook 9 Pen sangat tepat para konten kreator yang memiliki mobilitas tinggi. Karena perangkat ini memiliki kombinasi antara tampilan, kinerja, dan portabilitas. Dengan desain yang fleksible membuatnya sangat pertable dan kompak untuk digunakan kapan saja dan dimana saja.

“Dengan desain dan kinerja yang disempurnakan, bersama dengan S Pen termutakhir, Notebook 9 Pen terbaru ini sangat cocok untuk profesional modern yang membutuhkan teknologi tingkat tinggi,” kata YoungGyoo Choi, Senior Vice President and Head of the PC Business Team, Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Desain Kokoh Samsung Notebook 9 Pen

Notebook 9 Pen diklaim menggunakan desain dengan rangka metal dan aluminium untuk menghasilkan perangkat yang kokoh, stylish dan portabel.

Dibalut dengan detail yang menampilkan diamond cut metal finish pada setiap siku untuk tampilan premium.

Notebook 9 Pen hadir dalam dua warna baru, Ocean Blue dan Platinum White yang menyokong desainnya yang canggih.

Layar perangkat ini dibekali tipis dibandingkan pendahulunya, sehingga mampu untuk menyajikan pengalaman layar penuh yang lebih imersif.

Dengan warna yang cerah dan tingkat keterangan layar yang dibutuhkan para pekerja seni untuk menghasilkan karya terbaik. Layar ini nyaman digunakan untuk bekerja dengan musik maupun rehat sejenak dengan menonton film, alami.

Samsung Notebook 9 Pen

Baca juga: Review Samsung Galaxy Tab A 8.0: Tablet Ramah Anak, Harga Terjangkau

Dibekali S Pen

Laptop ini dibekali dengan S Pen ini dapat digunakan untuk menuliskan catatan, menggambar, dan bahkan mengontrol perangkat. S Pen bereaksi seketika saat menyentuh layar ini berkat pengurangan latensi hingga 2x dibandingkan model sebelumnya.

Pilihan pada S Pen juga dapat diatur sesuai keinginan pengguna, terdapat tiga pilihan jenis ujung pen yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan menggambar pengguna.

S Pen hadir bersama perangkat tanpa perlu di-charge, dan disimpan langsung dalam perangkat.

Dengan S Pen memudahkan pengguna membuat sketsa, mencatat di tengah rapat atau menggambar diagram ide. Semua catatan pengguna langsung tersimpan dan dapat dibagikan atau dikirimkan melalui cloud.

Untuk meningkatkan pengalaman memakai S Pen, pengguna dapat mengunduh Myscript Nebo App gratis selama tiga bulan masa percobaan.

Aplikasi ini dapat mengkonversi catatan menjadi teks digital, juga mengkonversi bagan atau diagram yang digambar tangan menjadi versi yang lebih rapih.

Samsung Notebook 9 Pen

Baca juga: Tablet Samsung Galaxy Tab S4 Terbaru Dirilis,Masih Menarik ?

Dukungan Performa

Notebook 9 Pen dibekali prosesor 8th Generation Intel® Core™ i7. Memiliki kemampuan fast-charging membuat isi baterai dapat diisi cepat dan digunakan hingga 15 jam.

Laptop ini juga menyediakan fitur log in lewat pengenalan wajah dan sidik jari, pengguna dapat cepat masuk dan melanjutkan pekerjaan terakhir.

Notebook 9 Pen menawarkan fleksibilitas dan kecepatan dengan expandable storage, 2 port Thunderbolt 3, dan dukungan Gigabit WiFi generasi berikut.