Samsung Punya Hape Baru dari Keluarga Galaxy J, Penasaran? Nih Bocorannya !!

GadgetSquad.ID – Selain sedang fokus mengembangkan Galaxy Note 8, Samsung kabarnya bakal merilis hape baru dari keluarga seri J. Hape baru tersebut, kemungkinan besar akan diberi label Galaxy J5 Pro.

Dari data yang didapat, Galaxy J5 Pro hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari Galaxy J5, yang diluncurkan pada bulan Juni lalu. Nantinya Galaxy J5 Pro, diperkirakan hadir dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Disertakan pula slot MicroSD yang mendukung hingga 256 GB.

sponsored

Untuk spesifikasi lainya, Galaxy J5 Pro tidak berbeda jauh dengan saudara tuanya. Galaxy J5 Pro. Hape ini masih menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,2 inch, prosesor octa core Exynoss7870 SoC berkecepatan 1,6 GHz, GPU Mali-T830 MP2.

Galaxy J5 Pro dilengkapi kamera belakang dan depan berukuran 13 MP. Untuk mobilitas ditanamkan baterai berkapasitas 3.00 mAh.

Vendor asal Korea Selatan ini melengkapi Galaxy J5 Pro dengan fingerprint yang menyatu dengan tombol home. Saat dirilis, ponsel ini, kemungkinan sudah menjalankan Android Nougat.

Berdasarkan penelusuran, Galaxy J5 Pro sudah mulai beredar di Thailand dengan nilai jual, 9.990 bath atau sekitar Rp 3,9 juta Semoga dalam waktu dekat, Galaxy J5 Pro segera edar di Tanah Air.