Siap Bertarung di Tahun 2021, 26 Januari realme “Watch S Pro” Rilis di Indonesia, Harganya?

GadgetSquad.ID – realme siap membuka pertarung di tahun 2021. Sebagai senjata perdana realme di tahun 2021, pabrikan asal Cina ini akan merilis jam tangan pintar baru di Indonesia.

Dari informasi yang diterima GadgetSquad, pabrikan yang identik dengan tren gaya hidup anak muda ini, dipastikan akan merilis realme Watch S Pro.

Hadir dengan slogan “Pro Style, Pro Sport”, realme Watch S Pro, masih menjadikan generasi muda sebagai target utama. Watch S Pro sendiri diklaim, akan menjadi smartwatch pertama realme yang hadir di kelas premium.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang luar biasa sebagai langkah pertama kami untuk membangun ekosistem AIoT. realme sendiri telah menjelma menjadi tech trendsetter counselor profesional dan menciptakan tech trendy lifestyle untuk anak muda,” tutur Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

“realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban kami untuk menyampaikan budaya dan semangat Dare to Leap kepada pengguna dan cita-cita kami menjadi trendsetting technology leader,” jelasnya.

Berbicara teknologi yang diusung, realme Watch S Pro menggunakan panel layar AMOLED berfitur Always On Display dengan bentuk bulat serta dibalut bahan stainless steel. Teknologinya menggunakan dual-satellite GPS yang diklaim melacak lokasi lebih akurat.

Jam tangan pintar terbaru realme ini juga tahan air hingga kedalaman 5ATM dan dilengkapi dukungan 15 mode olahraga termasuk Swimming Mode. Jadi realme Watch S Pro bisa digunakan di air tanpa takut rusak.

realme Watch S Pro memiliki fitur pemantau kesehatan pengguna seperti monitoring detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah. Produk ini akan diluncurkan pada 26 Januari 2021, belum diketahui kisaran harga yang akan dipasang realme