Jadi YouTuber Makin Mudah dengan Oppo Reno5, Kok Bisa?

GadgetSquad.ID – Melihat “cuan” yang dihasilkan seorang Youtuber, tak heran profesi tersebut semakin diminati

Karenanya jangan kaget juga jika sekarang banyak anak, bercita-cita menjadi YouTuber, bukan dokter, polisi atau presiden seperti masa lalu.

Keinginan tersebut sah-sah saja, apalagi saat ini bukan lagi menjadi perkara sulit untuk membuat konten video berkualitas. Terlepas dari masalah kreativitas, kecanggihan sebuah saat ini hp bisa mewujudkan keinginan mu menjadi YouTuber.

Nah jika kebetulan kamu sedang mencari hp baru, sebagai senjata membuat konten video, Oppo Reno5 bisa dijadikan kandidat terdepan.

Kenapa? karena Oppo hadir dengan kemampuan imaging di atas rata-rata.  Sebut saja fitur AI Mixed Portrait.

Fitur AI Mixed Portrait ini menjadi pionir karena merupakan inovasi pertama pada industri smartphone. AI Mixed Portrait memungkinkan pengguna menggabungkan dua video menjadi satu, yakni video potret dan video latar belakang.

Tak perlu editing rumit, Oppo Reno5 mampu menghasilkan karya video kreatif dengan efek double exposure secara instan.

Ada juga menu Dual-view Video, merupakan fitur yang memungkinkan video ditangkap melalui kamera depan dan belakang secara bersamaan.

Jangan lupakan menu AI Color Potrait, fitur ini memungkinkan kamu membuat video serta foto dengan latar hitam putih, dan disaat bersamaan
menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

Menghasilkan video saat cahaya kurang, juga bukan masalah jika kamu memiliki Oppo Reno5. Pasalnya Reno5 sudah dipersenjatai AI Highlight Video.

AI Highlight Video diklaim menjadi fitur pertama di industri yang menggunakan algoritma AI untuk mendeteksi kondisi cahaya dan secara otomatis menerapkan perhitungan yang diperlukan berdasarkan skenario yang berbeda.

Hasilnya, saat GadgetSquad uji, Oppo memang tidak sembarangan mengklaim. Reno5 tetap bisa menghasilkan video berkualitas, walau dalam kondisi kurang cahaya.

Asiknya lagi, di Reno5 juga sudah tersedia aplikasi editor video pintar eksklusif OPPO SOLOOP. Aplikasi eksklusif itu, menawarkan fitur terbaru yang lebih menarik untuk membuat video potret dengan mudah.

Fitur SOLOOP baru di OPPO Reno5, meliputi Auto Generate serta Shoot Like an Influencer with SOLOOP.

Penasaran dengan kecanggihan lain yang ditawarkan Oppo Reno5? Lebih baik segera siapkan dana Rp 4.999.000 untuk memiliki Oppo Reno5.

Reno5 bisa didapat pada pre-order eksklusif di Shopee 13-21 Januari. Untuk penjualan perdananya sendiri, Reno5 sudah tersedia mulai 22 Januari 2021!!!