Beli Huawei Mate 20 Series Bica Cicil dan Dapat Casback

0

GadgetSquad.idHuawei Mate 20 dan Mate 20 Pro yang diluncurkan pada 19 Desember2018. Di hari yang sama juga dilakukan pre-order sampai 28 Desember. Pada periode pre-order pertama tersebut , Huawei mengklaim sukses menjual habis (sold out) Mate 20 Series senilai Rp30 miliar.

beli huawei mate 20

“Huawei ingin menaklukkan pasar premium di Indonesia . Itulah mengapa Mate 20 Series adalah salah satu senjata kami dalam menaklukkan pasar ini,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Huawei mengklaim Kesuksesan penjualan Huawei Mate 20 series membuktikan minat dan antusiasme konsumen di Indonesia akan produk premium. Untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi, Huawei memulai secara resmi penjualannya yang ditandai dengan roadshow di Kota Kasablanka bersama Erafone. “Kami ingin berada lebih dekat dengan konsumen kami, oleh karena itu kami mengadakan roadshow untuk memberikan kepada konsumen kesempatan untuk dapat merasakan dan mencoba langsung Huawei Mate 20 Series sebelum mereka memutuskan untuk membeli.” ucap Lo Khing Seng mengenai acara roadshow yang diadakan.

Dimulai dari 8 Januari hingga 13 Januari, Huawei mengadakan program penjualan ekslusif di Mall Kota Kasablanka, untuk mempermudah konsumen membeli smartphone premium Huawei Mate 20 Series. Berbagai penawaran menarik dihadirkan dalam program ini, antara lain: cashback, bundling hadiah, serta program trade-in.

Baca juga: Ini Fungsi 3 Kamera Leica Yang Ada di Hp Huawei Mate 20 Series

Pada dua hari terakhir (12 – 13 Januari), konsumen yang membeli secara langsung Huawei Mate 20 series akan mendapatkan hadiah satu unit power bank dan flip coveruntuk Huawei Mate 20 dan satu unit wireless charger dan flip cover untuk Huawei Mate 20 Pro.

Tidak hanya itu, untuk pembelian Huawei Mate 20, konsumen juga akan mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dengan menggunakan kartu kredit dari bank yang terpilih dengan cicilan 0 persen. Sementara untuk HuaweiMate 20 Pro, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga senilai Rp1 juta dengan metode pembelian yang sama.

Baca juga : Huawei Rilis P20 dan P20 Pro, Spesifikasi Kameranya “Gokil”

Sementara itu, ada penawaran special untuk mendapatkan Huawei Mate 20 Series hanya seharga Rp1 plus bonus dengan menandatangani kontrak 2 tahun dengan operator XL selama masa pre-order.

Tidak hanya itu, dalam program penjualan ekslusif ini diadakan program Trade In. Pengguna yang ingin membeli Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bisa menukar smartphone lamanya. Untuk selanjutnya, Huawei Mate 20 Series akan tersedia di toko Erafone di seluruh Indonesia.

Untuk Huawei Mate 20 dibanderol seharga Rp8.999.000. Sementara Huawei Mate 20 Pro dibanderol Rp11.999.000.