Beli Huawei P30 Lite Dapat Cashback Rp800 Ribu!

0

GadgetSquad.id – Huawei Indonesia memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang ingin memiliki Huawei P30 Lite. Mulai dari 10 Oktober, Huawei akan memberikan penawaran khusus kepada Konsumen Indonesia. Setiap pembelian P30 Lite, orang akan mendapatkan cashback Rp 800.000, dan hanya membayar Rp 3.499.000 Harga normal P30 Lite adalah Rp 4.299.000.

huawei p30 lite

Huawei P30 Lite memiliki bentang layar 6,15 inci dan ditenagai Chipset Kirin 710. Terdapat 3 kamera belakang disusun secara vertikal. Kamera utamanya beresolusi 24 MP dengan bukaan f/1.8 dan PDAF. Lalu kamera kedua 8 MP untuk ultra wide. Serta kamera ketiga beresolusi 2 MP untuk membantu menghasilkan foto dengan efek bokeh. Juga ada lampu LED flash. Untuk kamera depan beresolusi 32 MP dan cocok bagi yang doyan swafoto.

Huawei P30 Lite adalah perangkat yang mengunggulkan kamera depan beresolusi 32MP yang telah dipercanggih dengan teknologi AI di dalamnya untuk memaksimalkan selfie. Secara teknis, ketika kamera selfie dinyalakan, fitur AI beautifying function secara otomatis mengenali dan membentuk wajah pengguna, memodifikasi wajah seperti mencerahkan pupil, menambahkan warna eye shadow, meratakan warna bibir, menajamkan hidung dan menghapus kerutan-kerutan halus.

Triple Kamera

Huawei P30 lite memiliki kamera dengan tiga lensa yang terdiri dari lensa wide angle 24MP, lensa ultra wide 8MP dan lensa 2MP untuk membuat foto bokeh. Padanan lensa tersebut tidak hanya memiliki resolusi dan kemampuan menjepret gambar yang baik, mereka juga menyesuaikan cahaya dan bayangan untuk membuat foto yang sempurna.

Ada juga fitur night view function yang memungkinkan Huawei P30 lite untuk dengan cepat menyesuaikan mode pemotretan kamera, apakah pengguna berada dalam skenario yang terang benderang, atau gelap, untuk membantu mereka mencapai efek yang diinginkan,” ucap Lo Khing Seng. “Efek buram dari kamera belakang juga lebih menonjol, menambahkan kontras ke latar belakang objek untuk menambahkan lapisan ke foto.

Lensa ultra-wide 8MP dengan sudut lebar 120 derajat memberikan pengguna tampilan luas saat memotret objek terutama pemandangan. Sehingga, Huawei P30 lite dapat dengan mudah menangkap landskap pemandangan yang lebih luas.

Peningkatan lebih lanjut dilakukan pada lensa wide-angle. Huawei P30 lite memiliki kendali lebih besar atas parameter yang memengaruhi kinerja optik kamera dan mampu mengoreksi distorsi. Selain itu, kemampuan zoom Huawei P lite telah ditingkatkan, yang berarti bahwa pengguna dapat mengambil foto unik dalam pengaturan yang berbeda.

Huawei P30 Lite akan tersedia dan bisa dibeli di pasaran pada 12 April 2019.

Sepsifikasi Huawei P30 Lite

CPU Kirin 710 Octa-Core 4 x Cortex-A73 2,2 GHz + 4 x Cortex-A53 1,7 GHz
GPU Mali-G51 1 GHz
RAM 6GB
Storage 128GB
Display 6.15 FHD 2312 x 1080 piksel 16 Juta warna NTSC 415 PPI sreen to body ratio 90 persen
Battery 3.340 mAh (typical value) 3.240 mAh (nilai minimum)
Rear Camera Kamera tiga lensa: 24 MP (Lensa Sudut Lebar, aperture f/1.8) + 8 MP (Lensa Sudut Ultra Lebar) + 2 MP (Lensa Bokeh), mendukung autofocus.Sensor Kamera Belakang: BSI

Mode Pemotretan: Lensa sudut lebar, Night, Portrait, Pro, Slow-mo, Panorama, Light painting, HDR, Time-Lapse, 3D Panorama, Stickers, Documents, Ultra snapshot, Capture smiles, Audio control, Timer.

mendukung perekaman video 1080P. EIS didukung

Front Camera 32 MP, aperture f/2.0, mendukung panjang fokus yang tetap.Sensor Kamera Depan: BSI

Mode pemotretan: Portrait, Panorama, AR lens, Time-Lapse, Filter, 3D Panorama, Stickers, Capture smiles, Mirror reflection, Audio control, Timer.

Sensor Sensor Gravitasi: DidukungSensor Cahaya Ambient: Didukung

Sensor Proximity: Didukung

Gyroscope: Didukung

Kompas: Didukung

Sensor-sensor lain: Sensor Fingerprint

Audio Format file Audio: *.mp3, *.mp4, *.3gp, *.ogg, *.aac, *.flac, *.midiAudio Codec: MP3, MIDI, AMR-NB, AAC, AAC+, eAAC+
OS Android 9.0
Dimension Lebar : 72,7 mm Panjang : 152,9 mm Tebal : 7,4 mm
Weight 159 g  (with battery)
Warna Midnight Black dan Peacock Blue