Mulai Free Ongkir Hingga Diskon 50% Ini Promo Shopee 11.11 Big Sale

0

GadgetSquad.id – Shopee terus berupaya untuk memberikan pengalaman belanja online yang berkesan dan menguntungkan melalui kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung di tanggal 14 Oktober – 11 November 2019.

shopee (1)

Shopee 11.11 Big Sale akan secara serentak berlangsung di tujuh negara dari tanggal 14 Oktober hingga puncak kampanye pada tanggal 11 November 2019, menghadirkan penawaran dan hiburan menarik selama 25 hari. Penawaran menarik seperti :

  • Pasti Diskon 50% di Setiap Hari: Untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan, Shopee 11.11 Big Sale menghadirkan potongan harga 50% untuk produk terbaik di setiap harinya sesuai dengan kalender kampanye yang berlangsung selama 29 hari.
  • Semua Produk 11.11 Big Sale Gratis Ongkir Min. Belanja Rp 0: Pengguna dapat menikmati bebas biaya ongkir dengan tanpa minimum transaksi untuk semua pembelian yang dilakukan selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale.
  • 11 Flash Sale Kilat Rp. 99,- Setiap Hari: Pengguna dapat menikmati berbagai pilihan produk dengan harga Rp. 99- tanpa biaya ongkir melalui  Flash Sale Kilat Rp. 99,- yang berlangsung setiap hari selama berlangsungnya kampanye Shopee 11.11 Big Sale.
  • Shopee Semua 5 Ribu: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja Super Murah Semua Barang Cuma 5 Ribu selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung.
  • Shopee Tangkap dengan Total Hadiah 10 Milyar: Selain penawaran dalam program-program menarik yang ditawarkan, selama kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung, pengguna berpeluang untuk bisa mendapatkan total hadiah 10 Milyar melalui in-app gamification Shopee Tangkap yang dapat secara berkesan dimainkan.

Program Ekspor Kreasi Nusantara “Dari Lokal untuk Global”

Melihat pencapaian nilai ekspor Indonesia sebesar 15,45 milyar dollar AS yang meningkat 31,02% pada Juli 2019 lalu, Shopee sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan berinisiatif untuk mendorong potensi e-commerce yang terus berkembang ke jangkauan yang lebih luas melalui program ekspor dengan tajuk “Dari Lokal untuk Global”.

Handhika Jahja, Director Shopee Indonesia, mengatakanSelama ini, kami memahami dukungan pemerintah terhadap fokus pengembangan pasar ekonomi digital di Indonesia melalui kemandirian digital UMKM perlu dikembangkan demi mendorong potensi pertumbuhan e-commerce di Indonesia, tidak hanya melalui inisiatif kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kami juga turut berkontribusi melalui diresmikannya program ekspor Kreasi Nusantara “Dari Lokal untuk Global”, saat ini ke Malaysia dan Singapura untuk lebih dari 5.000 produk lokal kami..

Inisiatif program ekspor yang dilakukan Shopee telah beroperasi mulai dari tanggal 23 September 2019. Dengan mengangkat tajuk “Dari Lokal untuk Global”, Shopee menginisiasi upaya ini sebagai salah satu realisasi konkrit dari komitmen kami untuk bisa membantu para penjual produk-produk lokal di Shopee menjangkau market yang lebih luas, yakni ke Malaysia dan Singapore.
Kreasi Nusantara adalah sebuah program yang didedikasikan untuk memamerkan rangkaian produk lokal Indonesia lintas kategori, seperti fashion, makanan dan minuman, kecantikan dan perawatan, perlengkapan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Kreasi Nusantara sejalan dengan visi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia, dan untuk menggerakan kemandirian digital UMKM sebagai tonggak pertumbuhan ekonomi nasional.