Gratis YouTube Setahun Kalau Beli Paket ‘Advan i6 Unlimited’

GadgetSquad.id – Gak mau kalah dengan paket smartphone XL Xtream Ultima yang beri akses gratis YouTube, ada juga paket smartphone yang kasih bonus yang sama. Yaitu paket smartphone Advan i6 yang di-bundling dengan IM3 Ooredoo. Nama paketnya yaitu “Advan i6 Unlimited”.

gratis youtube

Paket Advan i6 Unlimited ini memberikan penawaran menggiurkan buat yang doyan nonton video di YouTube. Ini karena paket bundling smartphone  “Advan i6 Unlimited” memberikan akses gratis YouTube seharian alias 24 jam. Dan gak tanggung-tanggung akses gratis YouTube seharian ini berlaku selama satu tahun. Dan tidak hanya YouTube, kamu juga bisa akses gratis aplikasi media sosial lain seperti Facebook dan lainnya. Tidak hanya itu. Paket ini juga memberikan bonus data sebesar 84 GB selama 365 hari.

Harga paket bundling smartphone “Advan i6 Unlimited” ini dibandrol seharga Rp 1.349.000. Dengan harga itu, kamu akan langsung mendapatkan paket internet unlimited 7 GB gratis di bulan pertama. Kemudian untuk bulan berikutnya hingga bulan ke-12, cukup membayar Rp 45 ribu dari harga normal Rp 70 ribu.

Baca juga : Ini Bedanya Paket HP XL Xtream Ultima dan Xtream 1

Advan i6

Smartphone Advan i6 sendiri merupakan smartphone yang mengusung layar 5,5 inci fullview dengan rasio 18:9. Ketajaman layarnya sudah mencapai Full HD. Dengan layar yang luas dan tajam tersebut semakin nyaman dalam menonton video di YouTube. Apalagi dapat gratis YouTube, bisa semakin puas.

Menonton gratis Youtube makin puas lagi, karena Advan i6 sudah dibekali baterai berkapasitas besar 3.300 mAh. Jadi kamu bisa menonton video YouTube lebih lama lagi. Apalagi jika digunakan untuk penggunaan smartphone pada umumnya, smartphone ini sanggup bertahan hingga 10 jam.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Hp XL Xtream Ultima

Untuk performanya, Advan i6 didukung prosesor quad core MTK6737 dari pabrikan Mediatek. Selain itu juga didukung RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Untuk urusan memotret, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan komplit. Mulai dari Face ID, Fingferprint, lalu Advan Secure yang didalamnya ada Anti Theft, Super Appslock.

Advan i6 hadir dengan ada tiga pilihan warna i6, yakni,  biru, putih dan hitam. Apalagi bodi smartphone ini menggunakan teknologi in Mould Labelling (IML). Teknologi tersebut menjadikan warna berkilau.