Keren, Layar AOC Berikan Sensasi Cinematic Dunia “Mata-Mata”, di Film Spies in Disguise

GadgetSquad.ID – Menutup akhir tahun 2019, AOC yang dikenal sebagai salah satu pemimpin inovasi dalam teknologi layar, kembali melakukan kolaborasi apik.

Kali ini AOC bekerja sama dengan rumah produksi Twentieth Century Fox (20th Century Fox), untuk menjadi mitra monitor resmi dalam film baru “Spies in Disguise”.

Melalui kolaborasi tersebut, AOC membuktikan bahwa teknologi visual yang dimiliki dalam jajaran produk monitornya merupakan teman yang sempurna untuk menemani perjalanan sinematik yang menegangkan dan tak terhentikan.

Spies in Disguise sendiri, adalah sebuah film animasi yang menceritakan petualangan aksi spionase dalam balutan komedi yang ramah bagi keluarga. Adalah mata-mata super bernama Lance Sterling (Will Smith) dan ilmuan bernama Walter Beckett (Tom Holland)

Nah dalam kolaborasi kali ini, AOC memperkenalkan produk Agon AG353UCG. Monitor AOC Agon AG353UCG memperkaya pengalaman di banyak level baik itu untuk gaming maupun entertainment, karena fokus pada dukungan HDR (High-dynamic-range) yang tinggi dan ruang warna yang semakin luas.

AOC Agon AG353UCG mengadopsi layar seluas 35 inci beresolusi 3444 x 1400 piksel di balik panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Alignment). Permukaan layarnya menggunakan teknologi anti-glare dengan kurva 1800R dengan kontras statis 2000:1 yang menjangkau sudut 178 derajat baik dari sisi horisontal maupun vertikal.

Monitor ini juga mendukung refresh-rate hingga 200Hz plus G-SYNC HDR dengan dukungan VESA DisplayHDR 1000 untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penyajian visual.

Untuk desain, AOC Agon AG353UCG merupakan penyempurna dari tipe AC273QCG. Di bagian bezelnya merupakan penggabungan dari dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras yang tipis.