5 Gadget Keren Yang Wajib Dibawa Saat Liburan ke Kota Makasar

Agar traveling semakin menyenangkan dan berkesan, semuanya haruslah dipersiapkan terlebih dahulu. Sesuaikan barang bawaan dengan tujuan dan kebutuhan selama traveling. Yup, saat ini semakin banyak destinasi Indonesia berlomba-lomba menarik minat banyak wisatawan. Salah satunya adalah Makassar. Kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini menyimpan banyak kekayaan. Mulai dari kekayaan sejarah, budaya, kuliner, hingga spiritual.

Dan berikut adalah 5 rekomendasi gadget keren yang perlu dibawa !

GoPro HERO8 Black

 

Jalan-jalan ke kota Makasar rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi Pulau Salamona, kayangan ataupun Lae-Lae. Di pulau ini terkenal dengan pemandangan sunset yang indah dan sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur dan bersantai. Suasana yang hening sangat cocok untuk dijadikan tempat escape dari rutinitas kantor dan hiruk pikuk kota.

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini, salah satunya adalah snorkeling ataupun diving untuk melihat keindahan terumbu karang dan biota bawah laut. Nah momen yang pas untuk mengabadaikan semuanya bisa menggunakan GoPro Hero8 Black.

Fitur HyperSmooth yang menjadi keunggulan HERO7, seri GoPro sebelumnya, Telah disempurnakan di seri GoPro terbaru. Untuk memudahkan kita mengabadikan momen-momen memacu adrenaline, HERO8 dilengkapi HyperSmooth 2. So, recording momen underwater kamu bakalan halus banget!

GoPro HERO8 Black bisa kamu beli dengan harga Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000. Selain itu, ada promo yang bisa di dapatkan yaitu, HERO8 black holiday bundle hanya Rp 7.800.000. Dengan harga yang ditawarkan kamu dapat paket HERO8 + 32GB SD

Card + Shorty + Spare Battery + Headstrap (hemat Rp 795.000). Info promo EranyaGoPro.com atau Eraspace.com

DJI Mavic Mini

Buat kamu para beginners alias pengguna drone pemula, drone terbaru dari DJI yaitu, Mavic Mini bisa jadi rekomendasi untuk mengabadikan moment saat berlibur. Selain memiliki bentuk yang ringkas dengan bobot hanya 249 gram, cara menerbangkan Mavic Mini ini juga sangat mudah karena dirancang untuk Flycam sehari-hari.

Hal menarik lainnya yaitu, karena ukurannya yang sangat kecil dan ringkas memungkinkan penggunanya untuk membawa kemana-mana layaknya smartphone. Selain itu tidak perlu khawatir akan melanggar regulasi penerbangan jika dibawa berpergian ke luar negeri ataupun luar kota, mengingat beratnya dibawah 250 gram.

DJI Mavic Mini dibanderol dengan harga 5 jutaan, Mavic Mini dibekali kemampuan menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau foto 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inci.

DJI Mavic Mini dipasarkan dua versi yakni seharga Rp 5.499.000 untuk versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat serta kabel. Mavic Mini Standar bisa didapatkani di offline store Urban Republic.

Selanjutnya versi kedua seharga Rp 6.999.000 yakni Mavic Mini Fly More Combo yang mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-baling 360, hub pengisian dua arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing.

Garmin Fenix 6 Series

Mendaki puncak Bulusaraung bisa jadi alternatif olahraga sembari menikmati pemandangan alam. Biar mendaki makin seru, smartwatch Garmin Fenix 6 Series! bisa jadi pilihan gadget yang digunakan. Fenix 6 Series yang terdiri dari Fenix 6S, Fenix 6, dan Fenix 6X Pro yang bisa jadi pilihan kamu.

Fenix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar di kelasnya.

Hal yang paling menarik, Fenix 6X Pro dilengkapi dengan fitur pengisian daya tenaga surya. Fenix 6X Pro Solar dilengkapi dengan Power Glass, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai. 

Philips Hue Go

Menikmati malam di Pulau Lanjukang atau Pulau Kodingareng Keke, lengkapi dengan Philips Hue Go agar semakin romantis. Dengan Philips Hue, nikmati sensasi permainan 16 juta kombinasi warna yang bisa kamu mainkan dari ponsel pintarmu. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan mood-mu hingga 20.000 jam lebih.

Saat malas bergerak, kamu tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan kamu bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara.

Power Beats Pro atau Audio Technica

Menunggu pesawat di airport, update dirimu dengan informasi terbaru lewat podcast! Buat dengerin podcast atau lagu sambil multitasking, pakai Powerbeats Pro, earphone bluetooth

yang tahan air dan keringat! Powerbeats Pro menghadirkan suara yang kuat dan seimbang dengan rentang dinamis dan isolasi suara dari luar untuk pengalaman premium mendengarkan musik.

Setiap earbud memiliki hingga 9 jam waktu pemakaian. Dengan casing pengisian, kamu bisa menggunakan earphone bluetooth ini lebih dari 24 jam.

Butuh yang lebih besar? Audio Technica WS990 Bluetooth – Black, bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Headphone ini menggabungkan Deep Motion Driver 53 mm eksklusif dengan high-flux magnetic circuitry dan teknologi Bluetooth untuk menghadirkan full-range wireless audio yang dinamis dengan bass yang menggelegar.

Selain itu, headphones ini bisa meredam suara dari luar, jadi suara yang didengar benar-benar clean. Bisa dipakai juga untuk menutup telinga saat pesawat sedang terbang agar telingamu tidak sakit.

Semua gadget-gadget tadi bisa kamu dapatkan di Eraspace.com. Dapatkan juga poin loyalty setiap belanja smartphone, gadget, atau aksesoris apapun dengan menjadi member Eraclub dan berhak atas cahsback atau promo spesial lainnya.