7 Smartphone Murah di Bawah Rp 1 Juta Yang Diluncurkan Selama 2016

0

smartphone-bawah-1-jutaSiapa sih yang gak mau smartphone murah. Nah..selama tahun 2016 ternyata ada beberapa tipe smartphone yang fiturnya lumayan tapi dijual dengan harga yang terbilang murah. Yaitu dibanderol di bawah Rp 1 juta. Apa aja ?

 

Samsung Z2

Z2 menjadi produk perdana Samsung dengan OS Tizen yang rilis di Indonesia. Smartphone ini dihargai Rp.899.000. Samsung Z2  yang sudah support 4G LTE ini dibekali CPU quad-core dengan kecepatan 1.5GHz dengan RAM 1GB  dan memori internal 8GB. Z2  diperkuat kamera depan 5 MP dan kamera depan VGA. Samsung Z2 juga memiliki fitur seperti Ultra Power Saving, Ultra Data Saving dan S Bike modes. Tapi sayangnya Z2 tidak support BBM dan Path.

 

Huawei Y3 II LTE

Salah satu fasilitas yang jadi andalan smartphone ini, yakni tersedianya tombol Easy Keys. Tombol Easy Keys yang tertanam di Y3 II LTE, dibuat untuk memudahkan konsumen mengakses menu yang sering digunakan, seperti senter, kamera dan jaringan Internet. Huawei Y3 II hadir dengan layar 4,5 inci, prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1GB, kamera utama 8MP dan lensa sekunder 2MP. Y3 II sendiri dilego pada kisaran Rp 949.000

 

SPC Noah Sound

Smartphone Noah Sound sudah dibekali layar 5 inci. Kinerjanya ditopang dengan prosesor quad core 1,3 Ghz, plus RAM 1GB serta internal 8GB. Ponsel ini dilengkapi kamera utama 8MP dan lensa sekunder 5MP. Smartphone Noah Sound bekerja dengan OS Android 6.0 Marshmallow. Sayang, koneksi ponsel ini hanya sebatas 3G. Di dalam smartphone senilai Rp 999 ini, sudah tertanam konten eksklusif Noah, mulai dari album, foto hingga video klip teranyar.

 

Andromax E2

Salah satu keunggulan utama Andromax generasi terbaru ini, yakni hadir dengan teknologi yang mendukung layanan VoLTE. Yaitu layanan menelpon via jaringan 4G.  Smartphone ini sudah disokong layar berdiagonal 4,5 inci. Daur pacunya menggunakan prosesor quad core 1,3 GHz, GPU Adreno 304, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Sebagai fasilitas pengabadian gambar, kedua kamera E2 memiliki ketajaman hingga 5MP.

 

Andromax E2+

Andromax Tipe E2+ memiliki spesifikasi RAM 2GB, internal 16GB, plus prosesor quad-core 1,4 GHz Snapdragon 212. Tidak lupa, pada setiap pembelian kedua Andromax terbaru tersebut, konsumen akan mendapat bonus paket data 8GB, serta gratis telpon 1000 menit sesama Smartfren, 10 menit ke operator lain dan gratis 100 SMS selama 1 minggu.

 

Andromax A

Bisa dibilang inilah smartphone 4G paling murah. Meski begitu smartphone ini sudah dilengkapi berbagai fitur yang cukup OK punya. Seperti OS Android Lollipop, Dual SIm Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE, kamera depan 5.0 MPix (AF) BSI w/ LED FLASH, kamera belakang 5 MP wide angle FF, prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1GHz Cortex A7, Internal Memory 8GB ROM + 1 GB RAM

 

Axioo PicoPhone M4S

Axioo PicoPhone M4S, merupakan satu di antara banyak smartphone yang ditujukan di segmen smartphone murah. Karena dibanderol Rp975.000. Axioo M4S tampil dengan layar IPS 4.5 inci dan menjalakan Android Lollipop 5.1. Di sektor dapur pacu, M4S ditenagai oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz serta dipadukan dengan RAM DDR3 1GB dan memori internal 8GB. Axioo memasangkan puresense camera dengan BSI+ sensor beresolusi 8 MP sebagai alat pembidik utamanya. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dibekali sensor beresolusi 5 MP.

 

spek-bawah-1-jutaspek-below-1-juta