Harga dan Spesifikasi Hp AXIS Hyphone dan Hyphone Pro

Hp AXIS Hyphone dan Hyphone Pro

0

Setelah Hp Xtream, XL Axiata kembali Axis merilis hp baru yang dibanderol mulai 700 ribuan. smartphone produksi SPC Mobile ini adalah Hp Axis Hyphone dan Hyphone Pro. Hp ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah menarik.

Hp AXIS Hyphone dan Hyphone Pro

Dengan harga dibawah 1 juta, apa saja spesifikasi dari Hp AXIS Hyphone dan Hyphone Pro?

Hp Axis Hyphone

Seharga Rp 749.000, Hp brand SPC ini dibekali dengan layar 5 inchi dengan 5 multitouch. Berjalan diatas OS Android 8.0 Oreo, Hp ini kinerjanya didukung dengan prosesor Quad Core, RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Hp Axis Hyphone Pro

Saudaranya Hyphone Pro dibanderol lebih mahal seharga Rp 999.000. Diproduksi juga oleh SPC Mobile, Hp dengan layar 5 inchi juga memiliki 5 touch point dan fingerprint. Menariknya untuk Hp yang menggunakan Android 8.0 Oreo ini menyediakan prosesor Quad Core dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Baca juga: Ini Bedanya Paket HP XL Xtream Ultima dan Xtream 1

Bundling paket AXIS Hyphone

Untuk melengkapi kebutuhan data penggunanya, Hp ini ditambahkan paket bundling yang disebut dengan Hyphone dan Hyphone Pro.11

Sesuai segmen anak muda umur 13 – 22 tahun, pengguna AXIS Hyphone dan Hyphone Pro dapat mengakomodasi pengguna untuk musik, chat, gaming, dan data. Berikut ini adalah paket hp Android yang yang diberikan:

1. Unlimited 24 Jam selama setahun penuh, untuk menikmati musik streaming JOOX, chating LINE, serta game online AOV, Free Fire dan Vainglory.
2. Bonus 1GB data per bulan selama setahun penuh, di semua jaringan (3G/4G)
3. Bonus unlimited nelpon dan sms ke sesama XL

Baca juga: Ajib! Beli Hp XL XTREAM Ultima, Gratis Nonton YouTube

Hp Hyphone dan Hyphone Pro dijual secara online mitra XL Axiata seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan lainnya. Sementara di toko-toko hape biasa (offline) baru tersedia mulai 1 November 2018 nanti.

Pengguna Hyphone dan Hyphone Pro juga akan diberikan garansi selama 1 tahun baik untuk service center sepenuhnya dikelola oleh SPC. Menariknya Jika ada kerusakan selama masa garansi, maka unitnya bisa dibawa ke service center SPC, atau bisa juga outlet center XL untuk diteruskan ke pihak SPC.

Service center resmi SPC sendiri sudah tersedia di beberapa kota seperti Bandung, Cibinong, Cirebon, Jakarta, Jambi, Lampung, Makasar, Nias, Purwakarta, Solo, Surabaya dan Tasikmalaya.