GadgetSquad.id – Infinix smartphone Indonesia resmi memperkenalkan produk smartphone terbaru lagi dari yaitu INFINIX NOTE 7 Lite . Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, INFINIX NOTE 7 Lite ini di yakini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.
Infinix Note 7 Lite
Di lengkapi dengan 4 kamera belakang AI dengan resolusi 48mp membuat smartphone ini sangat cocok untuk  para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan, selain itu dengan layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah sangat terasa pada smartphone ini. Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, itu akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda di Indonesia sekarang, dimana melihat tren video streaming di Indonesia yang semakin popular.

Tidak hanya itu saja, smartphone INFINIX NOTE 7 Lite ini memiliki kapasitas ROM 128gb dan RAM 4GB, Baterai super besar 5000mAh, serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock yang menjadikan smartphone ini menjadi lebih sempurna dalam hal user experience.

Baca juga : Spesifikasi Infinix Hot 8 dan Harga Terbaru Indonesia

INFINIX NOTE 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada hari ini, Rabu 15 April 2020 dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp. 1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix. Sedikit bocoran, setelah ini Infinix akan segera meluncurkan produk anyar lainnya di akhir bulan April 2020 nanti, yaitu INFINIX NOTE 7, yang merupakan salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix, dimana di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk kedalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia. “Ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain kami akan  konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia” tambah Bruno.