Harga Dibawah 1 Juta, Ini Hp Xiaomi Termurah di Indonesia

0

Gadgetsquad.id – Xiaomi meluncurkan smartphone android terbaru mereka. Dibanderol dengan harga Dibawah 1 Juta, Xiaomi Redmi GO jadi hp xiaomi termurah di Indonesia. Adalah Redmi Go yang sekaligus sebagai HP Android Go pertama yang hadir di Indonesia.

Harga Dibawah 1 Juta, Ini Hp Xiaomi Termurah di Indonesia (1)

Hp Xiaomi Termurah di Indonesia

Redmi Go memiliki kelebihan OS Android Go yang merupakan perangkat lunak fungsional dengan kinerja efisien.  Program Android Go sendiri sejatinya diperkenalkan Google pada tahun 2017.

Hp Xiaomi Redmi Go sendiri menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo (edisi Go), dengan aplikasi Google yang telah dirancang untuk dioptimalkan untuk menghemat ruang penyimpanan dan penggunaan data.

Harga Dibawah 1 Juta, Ini Hp Xiaomi Termurah di Indonesia (1)

Baca juga: Segera Hadir, Inikah Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2

Sebagai hp Xiaomi paling murah di Indonesia, Redmi Go dibekali layar HD berukuran 5 inci. Untuk kinerjanya hp ini sudah mendukung prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan dukungan RAM 1GB dan memori internal 128GB.

Jika kurang kamu juga masih dapat menambahkan kapasitas memorinya dengan kartu microSD. Sedangkan kapasitas baterai 3000mAh.

Pada bagian belakang, terdapat kamera utama 8MP yang didukung dengan LED flashlight. Sementara pada bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5MP untuk selfie.
Redmi Go memiliki pilihan warna Hitam dan Biru seharga Rp899,000 dengan kapasitas penyimpanan 8GB.

Baca juga: Waduh, Smartphone Xiaomi Tak Lagi Murah?

Redmi Go juga hadir dengan bundling hasil kerjasama dengan Indosat Ooredoo. Paket bundling ini memberikan efisiensi dan manfaat ekonomis termasuk akses tak terbatas untuk YouTube dan akses aplikasi sosial sehari-hari selama satu tahun dengan kuota internet utama Indosat 12GB.

Harga Xiaomi Redmi Go

Redmi Go akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00, dan pre-order melalui Mi.com di waktu yang sama. Redmi Go juga akan tersedia secara offline mulai 20 Maret dan seterusnya di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store.