Ketika Kamera OPPO F11 Pro Memotret Lenggak-Lenggok di Fashion Show

0

GadgetSquad.id – OPPO F11 Pro menjadi salah satu pilihan Hp yang bisa diandalkan untuk menghasilkan foto yang tajam. Jangankan foto di siang hari, jepretan kamera OPPO F11 Pro pun bisa menangkap foto di malam hari atau kondisi low ligth dengan tampilan yang terlihat detil.

Ketika Kamera OPPO F11 Pro Memotret Lenggak-Lenggok di Fashion Show

Lalu bagaimana kemampuan kamera OPPO F11 Pro jika diandalkan untuk menangkap objek bergerak ? GadgetSquad mencobanya untuk memotret  lenggak-lenggok peragawan dan peragawati di acara fashion show dalam ajang Indonesia Fashion Week yang juga disponsori  OPPO Indonesia beberapa waktu lalu.

Kualitas Kamera OPPO F11 Pro

Kamera OPPO F11 Pro menggunakan sensor berbasis ISOCELL Bright GM1 dengan resolusi 48 MP. Sensor ini dilengkapi dengan ukuran ukuran photosite 0,8 mikrometer dan berbasis BSI ( backside illuminated ) yang dinamakan ISOCELL Plus.

Dengan memanfaatkan teknologi tetracell, kamera OPPO F11 Pro akan menganalisis dan menggabungkan data yang diperoleh dari empat piksel yang berdekatan untuk membuatnya setara dengan ukuran piksel tunggal 1,6μm.

Baca juga : 11 Fitur Andalan OPPO F11 Pro dan F11 Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli

Selanjutnya, teknologi ini akan melipatgandakan ukuran piksel foto sensitif, sehingga mampu mengabadikan foto potret yang lebih terang dan minim noise pada malam hari. Dalam kondisi cahaya yang sangat terang, sensor dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi sampai 48MP.

Ultra Night Mode dan Color Mapping

Selain itu, OPPO F11 Pro juga menerapkan teknologi Ultra Night Mode dan Color Mapping. Teknologi tersebut memanfaatkan kecerdasan buatan dan pengurangan multi-frame noise, memperoleh stabilisasi genggam, mencapai penekanan sorotan, dan meningkatkan rentang dinamis.

Semua teknologi ini dikombinasikan untuk memungkinkan pengguna menangkap tingkat pencahayaan dan detail yang melebihi batas kemampuan mata manusia. Ketika mengambil foto portrait malam hari, seri F11 secara otomatis dapat membedakan wajah manusia dengan latar belakangnya, memastikan manusia sebagai fokus foto tersebut.

Baca juga : Reno, Merek Hp Terbaru dari OPPO setelah Realme, Ini Bedanya!

Dengan menggunakan lensa 48MP, Ultra Night Mode, dan Color Mapping, OPPO F11 series memiliki kombinasi peranti keras dan peranti lunak yang memungkinkan pengguna menangkap foto portrait malam hari yang tajam dan menakjubkan dengan mudah.

Dan ini dia hasil foto kamera OPPO F11 Pro saat memotret ajang Fashion Show :