Oppo A74 Gesit Buat Gaming, Apa Rahasianya?

GadgetSquad.ID – Dalam waktu bersamaan, selain merilis seri A74 5G, Oppo juga memperkenalkan varian Oppo A74. Selain 5G, kedua tipe Oppo A74 tersebut bisa dikatakan tidak memiliki perbesan yang mencolok.

Berbicara Oppo A74 tanpa 5G, berbagai daya tarik siap memanjakan konsumen yang memutuskan membeli hape ini.

Nah, jika kamu termasuk anak muda yang doyan maen game, Oppo A74 sudah dibekali senjata khusus yang membuat aktivitas gaming semakin nyaman.

Untuk mendukung gaming, Oppo A74 juga dibekali teknologi Hyper Boost yang merespon aplikasi dan gim lebih cepat dan lancar. Pengguna juga bisa meningkatkan performa gim favorit dengan memasukkannya ke daftar Game Space.

Berbagai fitur lain untuk mendukung permainan di smartphone adalah Game Assistant, Game Focus Mode, dan Bullet Notification.

Selain menu khusus tadi, performa Oppo A74 saat digeber main gim online juga terbilang bertenaga, lantaran sudah disokong dapur pacu mumpuni.

Dapur pacu Oppo A74 ditopang, chipset Snapdragon 662, RAM LPDDR4X 6GB dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD.

Dengan paduan memori dan chipset di atas, Oppo Indonesia menjanjikan peningkatan kinerja sebesar 10 persen dibandingkan tipe sebelumnya.

Aktibitas gaming pun semakin asik, lantaran Oppo A74 hadir dengan layar 6,43 inci dengan tipe AMOLED FHD+ dan desain punch hole.

Soal daya tahan, Oppo A74 didukung baterai berkapasitas 5.000mAh dan pengisian daya cepat 33W. Oppo Indonesia mengklaim baterai perangkat akan terisi penuh dalam 72 menit.

Perangkat Oppo A74 dibanderol Rp 3.499.000 dan tersedia secara daring di Oppo Official Store yang ada di situs e-commerce terkemuka dan offline di jaringan peritel modern dan toko-toko yang menjual smartphone Oppo di seluruh Indonesia.