OPPO Reno 6 Gak Gampang Panas, Ini Rahasianya!

OPPO Reno 6 dilengkapi teknologi pendingin yang bisa mengatasi over heating

Oppo Reno 6

OPPO  Reno 6 menjadi salah satu smartphone baru yang saat ini sudah tersedia di pasaran. Ada berbagai keunggulan yan ditawarkan Hp OPPO yang satu ini. Salah satunya kemampuan untuk mengatur suhu sehingga tidak menimbulkan panas berlebih pada hape.

Hp yang terasa panas menjadi salah satu masalah yang sering dialami pengguna Hp. Ini biasanya terjadi karena menggunakan Hp terlalu lama, seperti saat sedang keasyikan main game online atau menonton film serial berdurasi lama.

Tidak enak rasanya saat sedang asyik menggunakan Hp harus berhenti karena kondisi hape yang kepanasan. Untuk mengatasi masalah mencegah panas berlebih atau overheating di hape yang digunakan dalam waktu lama, OPPO menghadirkan sebuah solusi cerdas.

OPPO menghadirkan teknologi Multi-Cooling System yang kini juga sudah dihadirkan di  OPPO Reno 6. Dengan teknologi ini tidak perlu khawatir lagi hape akan cepat mudah  panas. Keunggulan teknologi pendingin ini mampu meningkatkan efisiensi pembuangan panas sebesar 30% akibat penggunaan aplikasi berat dalam waktu lama.

Baca juga : Rekam Video Lebih Jernih dengan AI Highlight Video di OPPO Reno 6

Teknologi Multi-Cooling System  ini mampu ‘membaca’ dan menganalisis data dari sensor suhu yang terletak pada bagian dalam bodi hape OPPO Reno 6. Selanjutnya data anilisis tersebut digunakan untuk memperkirakan suhu penutup belakang ponsel hingga 1,5 derajat Celcius. Pada OPPO Reno6 juga memiliki pengontrol suhu pintar yang dapat menyeimbangkannya dengan kinerja hape berdasarkan skenario penggunaan ponsel sehari-harinya.

Fitur Multi-Cooling System memiliki peran yang cukup besar untuk menjaga suhu tetap stabil ketika hape OPPO Reno 6 digunakan dalam waktu yang lama. Jadi saat tidak khawatir lagi saat bermain onlime game atau menonton film berdurasi panjang ,  telapak tangan pun dijamin tidak akan merasa panas.

OPPO Reno 6

OPPO Reno 6 anggota baru di keluarga Reno series yang membawa berbagai fitur unggulan. Fitur tersebut antara lain kamera belakang 64MP quad camera dan kamera depan 44MP. Hp OPPO Reno 6 hadir dengan peningkatan siginifikan pada algoritma OPPO Image-clear Engine. OPPO Reno6 membawa layar AMOLED 6,4 inci 90Hz menghadirkan pengalaman multimedia yang lebih jelas dan mulus.

 

Baca juga : Cara Rekam Video Bokeh Sinematik Pakai Hp OPPO Reno 6

 

OPPO Reno 6 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 720G memastikan kinerja super mulus. Hp OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB UFS 2.1, serta teknologi RAM Expansion. OPPO Reno6 hadir dengan mengadopsi ColorOS 11 yang memberikan banyak efisiensi, kelancaran dan privasi yang diperkuat untuk pengalaman penggunaan yang lebih nyaman dan menyenangkan. OPPO Reno6 memiliki tampilan stylish dan ramping yang hadir dalam dua warna baru, Aurora dan Stellar Black.

 

Spesifikasi OPPO Reno6

Warna Aurora /\ Stellar Black
Ukuran 159.1mm×73.3mm×7.8mm
Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 720G
RAM & Penyimpanan 8GB RAM LPDDR4X (dengan fitur RAM Expansion)

128GB ROM UFS 2.1 (dapat diperluas dengan MicroSD)

Berat Sekitar 173g
Bahan Cover Belakang OPPO Reno Glow + anti scratch material
Jenis & Ukuran Layar 6.4″ AMOLED Single Punch Hole

90 Hz refresh rate + up to 180 Hz touch sampling rate

Sidik Jari Sensor sidik jari di dalam layar
Kamera Utama 64MP Main Camera F/1.7 + 8MP 119° Wide Angle Camera F/2.2 + 2MP Macro Camera (4cm) F/2.4 + 2MP Mono Camera F2.4
Kamera Depan 44MP F/2.4
Baterai & Pengisian Daya 4310mAh, 50W Flash Charge
Teknologi Pendingin Multi-cooling System
NFC Didukung
Sistem Operasi ColorOS 11.1 berbasis Android 11
Harga Rp5.199.000