Rekam Video Makin Cantik dan Natural Pakai Hape OPPO Reno 6

GadgetSquad.id – Kamera menjadi salah satu yang dijadikan fitur andalan hape OPPO Reno 6. Hp OPPO terbaru yang sudah resmi di jual di Indonesia ini dilengkapi dengan empat kamera di bodi belakang. Quad Camera ini terdiri dari kamera 2MP Mono Camera F/2.4 + 8MP Wide Angle Camera 119° F/2.2 + 64MP Main Camera Omnivision 6P lens F/1.7 + 2MP Macro Camera Minimum Focusing 4cm F/2.4.

hape Oppo Reno 6 (2)

Selain empat kamera dengan kekuatan resolusi yang tinggi, fitur kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur kamera canggih terbaru. Pada hape OPPO Reno 6 ini diantaranya mengunggulkan fitur terbaru untuk kebutuhan merekam video yang lebih canggih, seperti AI Highlight Video dan Bokeh Flare Portrait Video

Selain empat kamera belakang, OPPO Reno 6 juga mengunggulkan kamera depanya. Bagaimana tidak, kamera depan atau kamera selfie di Hp OPPO terbaru ini sudah dibekali dengan kekuatan resolusi yang tinggi, yaitu 44 Mpix Selfie Camera 5P lens F/2.4.

Portrait Beautification Video di Hape OPPO Reno 6

Kamera selfie ini selain mampu menghasilkan foto selfie berpenampilan tajam dan lebih natural, juga bisa diandalkan untuk menghasilkan video selfie yang lebih keren. Ini lantaran kamera selfie ini sudah dilengkapi dengan fitur Portrait Beautification Video

Fitur Portrait Beautification Video mampu menggabungkan pengenalan hingga 193 titik wajah untuk menghasilan rekaman video yang makin natural. Portrait Beautification Video di hape OPPO Reno 6 memberikan efek beautifikasi yang lebih halus dan makin alami pada hasil rekaman video potret.

Baca juga : Cara Rekam Video Bokeh Sinematik Pakai Hp OPPO Reno 6

Fitur Portrait Beautification Video mampu menghasilkan efek percantik video potret yang tampak lebih alami. Tidak hanya itu, fitur ini juga dapat menghilangkan ketidaksempurnaan kulit di wajah sambil mempertahankan fitur alami, mencocokkan warna kulit wajah dengan leher dan lengan, dan mencerahkan mata agar terlihat lebih istimewa.

Cara Mengaktifkan fitur Portrait Beautification Video

Agar bisa memanfaatkan fitur Portrait Beautification Video untuk merekam video yang makin keren,  caranya yaitu :

  • Masuk ke emnu Kamera → lalu klik Ikon AI Beautification
  • Untuk kamera depan (mode foto/potret/malam), tersedia 8 fitur kecantikan khusus tersedia dari panel.
  • Untuk kamera belakang, Anda dapat mengatur tingkat keindahan pada skala 1-100