Samsung Galaxy A8 Star Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung kembali ‘melepas’ secara resmi seri Hp terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini giliran Samsung Galaxy A8 Star. Hp Samsung terbaru ini meneruskan generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) yang sudah lebih dulu dipasarkan sejak awal 2018.

Samsung Galaxy A8 star

Apa yang menjadi kelebihan Hp Samsung Galaxy A8 Star ?

Hp Samsung terbaru ini hadir dengan membawa layar berukuran layar 6.3 inci, yang terbilang luas. Layar ini juga mengusung desain bezelless yang hanya menyisakan sedikir pinggiran layar. Ketajaman layarnya sudah mengusung teknologi Super AMOLED yang banyak digunakan di seri Hp Samsung kelas atas. Apalagi resolusi layarnya sudah mencapai resolusi Full HD+ (2220 x 1080 pixels)

Bagian belakang Hp Samsung terbaru ini menyematkan dua kamera dan satu flash yang disusun secara vertikal. Juga ada sensor sidik jari yang berbentuk kotak. Dua kamera yang ada di bagian belakang tersebut, masing – masing berresolusi 16 MPix dan 24 Mpix, dengan aperture masing F/1.7. Kamera ini juga sanggup merekam video hingga resolusi UHD 4K (3840 x 2160) @30fps.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A8 – Fitur Mewah di HP yang Lebih Murah

Sedangkan untuk kamera selfienya yang ada di bagian depan atas layar, memiliki kekuatan resolusi sebesar 24 Mpix dengan aperture F2.0.

Untuk performanya, Hp Samsung ini mengandalkan prosesor Qualcomm  Snapdragon 660 Octacore berkecepatan 2,2 GHz. Selain itu kinernya Hp ini juga disokong RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal sebesar 64GB. Kapasitas memori juga bisa ditambah melalui slot MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 400GB.

Dengan dukungan ‘jeroan’ tersebut bisa dipastikan performa Hp Samsung yang satu ini bisa berlari dengan kencang. Apalagi ditambah daya tahan hidupnya juga sudah disediakan baterai dengan kapasitas besar, yaitu berkapasitas 3.700 mAh.

Untuk fitur koneksinya, Hp dual simcard ini tentu sudah mendukung akses 4G. Juga sudah disediakan koneksi WiFi Bluetooth v5.0 (LE up to 2 Mbps), NFC dan port USB Type C.

Baca juga : Hasil Foto Samsung Galaxy A8 2018

Gimana tertarik ?

Samsung Galaxy A8 Star bisa kamu beli dengan harga Rp7.999.999. Hp Samsung terbaru ini sudah dijual di Samsung Experience Store , di beberapa e-cpmmerce atau toko online dan juga di beberapa toko ponsel lainnya.