Hasil Foto Samsung Galaxy A8 2018

0

Hasil Foto Samsung Galaxy A8 2018 mampu hasilkan foto bokeh

Galaxy A8 2018 merupakan smartphone pertama Samsung yang memiliki kamera ganda pada bagian depan (selfie). Dengan segala fitur yang dimilikinya, bagaimana hasil foto Samsung galaxy A8 2018.

hasil foto samsung

Samsung membawa keunggulan pada fitur kamera di Galaxy A8 2018. Smartphone ini memiliki kamera memiliki kamera ganda pada kamera depan dengan resolusi 16MP dan 8MP. Kameranya sendiri sudah dibekali fitur yang sangat lengkap seperti Live Focus. Fitur ini dapat membantu kamu dalam mengambil foto bokeh.

Pada kamera utamanya sendiri Samsung Galaxy A8 2018 memiliki kamera utama yang 16MP f/1.7. kamera ini masih dibekali fitur digital stabilization.

Sebagai hp pertama samsung yang memiliki kamera selfie ganda, Galaxy A8 memiliki kemampuan yang mumpuni pada sektor ini. Dengan konfigurasi kamera selfie yang memadai bahkan diklaim ampu menciptakan foto dengan efek bokeh (background blur). Hasilnya bahkan nggak kalah bagus dengan hp merek lain yang memiliki jargon selfie.

Baca juga: 8 Perbedaan Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018)

Samsung juga membenamkan teknologi bernama Tetra-Cell yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih terang di pemotretan dengan kondisi cahaya yang minim.

Pada kamera belakang juga menjanjikan tangkapan yang tajam. Kamera ini didukung Phase Detection Autofocus. Didalamya menyediakan mode-mode bawaan seperti Pro, Hyperlapse atau Panorama.

Hasil jepretannya sangat bagus dan tajam. Mampu menghasilkan reproduksi warna yang akurat di kondisi pemotretan dengan cahaya memadai.

Pada kondisi gelap, teknologi Tetra-Cell terbukti berguna untuk menghasilkan foto yang terang dengan noise minim, walaupun detail gambar menjadi jauh menurun.

Baca Juga: Review Samsung Galaxy A8: Fitur Mewah di HP yang Lebih Murah

Foto selfie juga sangat memukau. Efek bokeh-nya pun natural. Kamu bisa ngatur mengatur tingkat bokeh saat akan memotret maupun setelahnya. Kerennya lagi Samsung juga fitur Sticker yang bisa digunakan secara real-time untuk membuat foto yang lebih lucu.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung Galaxy A8 2018 menggunakan layar Super AMOLED, 1080 x 2220 pixels, 18.5:9 ratio dan dilapisi Corning Gorilla Glass. Tapi ternyata ukuran layarnya berbeda. Samsung A8 2018 punya layar berukuran 5,6 inci. Galaxy A8 memiliki RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB dengan dukungan micro SD hingga 256 GB, baterai 3.000 mAh. Berbicara harga, diperlukan dana Rp 6,5 juta untuk memiliki Galaxy A8

Untuk lebih jelasnya bisa melihat hasil kamera dari Samsung Galaxy A8 2018 dibawah ini:

Kamera Depan

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kamera Belakang

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.