Cara Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2018 di Hp

Jika kamu suka nonton bulu tangkis, maka jangan lewatkan untuk nonton Live Streaming Piala Thomas dan Uber yang diadakan di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei.

Jika kamu tidak sempat menonton nya di siaran TV  kini kamu bisa nonton turnamen tersebut via hp atau smartphone, bagaimana caranya?

PBSI (Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) telah resmi melepas skuat Indonesia untuk Piala Uber dan Thomas 2018, pada Selasa (8/5/2018).

Tim atlet Bulu Tangkis ini disiapkan untuk hadapi turnamen yang diadakan di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei.

Sayangnya, hanya tim putri yang akan mendapat jatah tayang pada televisi nasional, TVRI. Tim Piala Uber Indonesia akan bertanding pada pukul 14.00 WIB dan akan ditayangkan secara langsung via televisi, termasuk TVRI.

Jadwal streaming Piala Thomas dan Uber

Baca Juga: Nonton Streaming Bola di Hp Android dan iOS? Gini Caranya

Sedangkan tim putra Indonesia akan menghadapi Malaysia pada pukul 19.00 WIB. Akun Twitter Badminton Indonesia mengumumkan laga ini akan disiarkan oleh stasiun TV iNews, demikian dilansir tribunnews.

Cara Nonton Live Streaming Piala Thomas dan Uber 2018

Pertama-tama kamu harus memilih beberapa aplikasi yang dapat mentreaming siaran televisi dibawah ini.

Adapun beberapa aplikasi dan layanan  di hp android yang bisa kamu gunakan. Beberapa diantaranya bahkan gratis.

Asalkan kamu punya paket internet yang cukup dari operator di Indonesia. aplikasi tersebut bisa anda pilih untuk Live Streaming Piala Thomas dibawah ini:

Usee TV

Aplikasi Usee TV adalah aplikasi treaming bola terbaik yang dikembangkan oleh PT Telekomunikasi Indonesian.

Dengan kamu bisa nonton Live Streaming dimana saja. Selain itu kamu punya akses saluran TV termasuk TVRI, lengkap dengan stasion Radio baik yang ada di Indonesia atau diluar negeri.

Baca Juga: Streaming dan Download Lagu di JOOX VIP Bisa Potong Pulsa

Firstmedia Live

Kamu bisa gunakan aplikasi Firstmedia Live. Aplikasi streaming TV buat hp Android ini bakal mengatasi masalah kamu untuk nonton Live Streaming Piala uber. Firstmedia Live mengandalkan internet sebagai koneksi.

Dengan aplikasi streaming bola ini kamu akan disuguhkan berbagai saluran TV luar negeri yang suka siarkan acara bola setiap saat.

SPB TV

Aplikasi yang satu ini juga nggak kalah bagusnya. SPB TV bisa mengakses seluruh saluran siaran TV diseluruh dunia, termasuk Eropa.

Dengan begitu kamu tidak akan kelewatan Live Streaming Piala Uber. Fitur menarik di aplikasi ini adalah adanya cara menggunakan dan browser siaran TV, jadi akan memudahkan kamu yang ingin menggunakannya.

Mivo TV

Layanan streaming ini emang sudah agak terkenal untuk netizen. Pasalnya MivoTV memang bisa digunakan dimanapun.

Layanan ini juga menyediakan website supaya pengguna bisa langsung nonoton Live Streaming Piala Thomas dan Uber dari browser.

Mivo TV terbilang memuaskan. Karena selain TV lokal layanan ini juga siarkan hingga internasional.