Cara Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan OPPO A92

GadgetSquad.id – Mendengarkan musik menjadi kesukaan sebagain besar orang. Di manapun dan kapanpun, music selalu menjadi teman setia yang menemani berbagai aktivitas yang dilakukan. Dan smartphone menjadi perangkat andalan untuk menikmati berbagai lagu favorit yang tersimpan di dalamnya. Jadi sudah menjadi keharusan setiap smartphone menghadirkan fitur audio yang bisa memuaskan dan memenuhi penggunanya dalam menikmati musik.

oppo a92

Bagi pengguna OPPO A92, ada berbagai fitur yang bisa digunakan agar lebih asyik dalam mendengarkan music. OPPO A92 dilengkapi fitur pemutar lagu yang memberikan pengalaman audio terbaik. OPPO A92 dilengkapi dengan fitur Dirac 2.0 dan Dual Stereo Speaker yang bisa memberikan efek suara nyaman bagi telinga. Suara musik yang keluar terdengar jernih dan tanpa noise.

OPPO A92 juga dibekali dengan ColorOS 7.1 untuk memberikan kemudahaan saat mendengarkan musik. Fitur barunya yakni mode layar hitam akan menghemat baterai saat mendengarkan YouTube Music seharian.

Music Party

ColorOS 7.1 yang ada di OPPO A92 (dan juga seri Hp OPPO lainnya) juga menghadirkan fitur Music Party yang membuat pengguna bisa memutar lagu yang sama di beberapa Hp OPPO secara bersamaan. Semua Hp Oppo yang akan memutar lagu berbarengan akan terkoneksi melalui wifi atau hotspot pribadi yang ada di salah satu Hp OPPO. Cara menggunakan fitur Music Party juga terbilang mudah.

Ketika dalam satu area ada sesama pengguna Hp OPPO, hal pertama yang dilakukan yaitu memilih koneksi yang digunakan. Yaitu menggunakan koneksi wifi yang ada atau hotspot dari Hp OPPO lainnya. Selanjutnya masuk ke aplikasi Music Party, lalu pilih ‘Create Party’. Selanjutnya Hp OPPO yang membuat ‘Create Party’ dapat mengundang Hp OPPO lainnya melalui scan QR Code atau menu Join Party. Jadilah semua Hp OPPO yang terhubung bisa memutar lagu yang sama secara berbarengan.

Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition

Jika sedang berada di situasi ingin memutar musik tapi tidak ingin mengganggu orang di sekitar, bisa dengan menggunakan headset. Untuk itu OPPO juga menyediakan perangkat headset nirkabel (wireless) terbaru, antara lain OPPO Enco Series (M31, W31, dan W11).

Dan saat ini OPPO Indonesia berkolaborasi kembali dengan Disney and Pixar’s Toy Story menyediakan perangkat Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat wireless headset ini bisa diperoleh konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52, dan A92. Konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat OPPO A-series yang telah dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/

Selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung setiap minggunya, yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.