Trik Gunakan VideoMAX Telkomsel, Supaya Kuota Tidak Terbuang

videomax telkomsel

VideoMAX biasanya tersedia disetiap paket data yang ditawarkan oleh Telkomsel. Sayangnya pelanggan belum mengetahui cara menggunakan VideoMAX Telkomsel.

Nah, supaya paket VideoMAX Telkomsel ini tidak terbuang percuma. Berikut ini ada tips supaya membantu kamu untuk memanfaatkan paket ini .

Manfaatkan Paket VideoMAX Telkomsel

Paket VideoMAX sejatinya bisa digunakan untuklayanan streaming video yang berkerjasama dengan Telkomsel beberapa diantaranya seperti HOOQ, CATCHPLAY dan VIU. Jadi kamu bisa menggunakan langganan streaming video secara gratis, sesuai kuota yang tersedua.

Baca Juga: Cara Berlangganan Paket Internet VideoMAX Untuk Nonton Streaming Sepakbola

Untuk menggunakan layanan video diatas, tentu saja kamu wajib daftar akun terlebih dahulu. Selain itu, pastikan sinyal yang kamu gunakan dalam keadaan yang sempurna. Dan jangan lupa perhatikan sisa kuota melalui aplikasi MyTelkomsel.

Selain untuk ketiga layanan diatas, paket ini juga bisa digunakan untuk menonton sepakbola. Bagaimana caranya ?.

SuperSoccer TV

Telkomsel bekerja sama dengan Super Soccer TV untuk memudahkan dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan sepakbola dunia. Yaitu dengan menggunakan paket VideoMAX Super Soccer TV.

VideoMAX SuperSoccer TV adalah paket khusus bagi pelanggan Telkomsel dengan kuota Video untuk akses Live Stream Pertandingan Sepakbola platform SuperSoccer TV (SuperSoccer TV dan BeIN Sport).

Paket VideoMax SuperSoccer TV menampilak konten terlengkap diantara nya, Italian Serie A, FA Cup, MUTV Channel, dan Juventus TV Channel.

Disamping itu, pelanggan juga bisa menikmati konten spesial BeIN Sports untuk menyaksikan ketat nya kompetisi papan atas Eropa di Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Europa, serta tayangan ulang pertandingan maupun video dokumentasi on – demand.

Baca Juga: Nonton Streaming Bola di Hp Android dan iOS? Gini Caranya

Semua pelanggan Telkomsel Prepaid/Prabayar (simPATI, kartuAS, dan LOOP) serta Postpaid/Pascabayar (kartuHALO) dapat membeli layanan VideoMAX SuperSoccer TV

Untuk dapat berlangganan paket VideoMAX Super Soccer TV, berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

Unduh aplikasi SuperSoccer TV melalui Google Play untuk perangkat dengan sistem Android, atau melalui App Store untuk perangkat dengan sistem operasi iOS.

Membeli salah satu jenis paket VideoMAX SuperSoccer TV melalui *363*465# atau aplikasi My Telkomsel. Menu pembelian melalui MyTelkomsel
Setelah berhasil melakukan pembelian, pelanggan akan mendapatkan notifikasi sukses berlangganan.

Lakukan log in melalui aplikasi SuperSoccer TV. Lalu pelanggan dapat menonton pertandingan bola, serta konten lainnya yang tersedia di aplikasi SuperSoccer TV.

Begitu cara menggunakan paket VideoMax Telkomsel. Baik untuk kartu simPATI, HALO, dan Loop.