Hp OPPO A83 Punya Fitur Mirip OPPO F5 Harga Lebih Terjangkau

0

Hp Oppo

Hp OPPO A83 dijual seharga Rp2.999.000 dengan varian warna Black dan Gold

GadgetSquad.id – OPPO A83 resmi hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan fitur yang ada di Hp OPPO F5, tapi dengan harga yang lebih terjangkau. Hape ini awalnya hanya dapat dipesan secara pre-order secara online. Tapi sekarang sudah tersedia di OPPO Store dan toko-toko yang menjual smartphone OPPO di seluruh tanah air sejak tanggal 6 Februari 2018 lalu.

“OPPO A83 hadir dengan keunggulan A.I Beauty Technology dan layar penuh yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam penggunaan perangkat di kelasnya dengan harga lebih terjangkau,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia. Lebih lanjut Alinna menambahkan, selama ini A.I Beauty Technology, Face Unlock, dan layar full display yang ada di OPPO F5, sangat diminati oleh pengguna. Makanya berbagai fitur tersebut kembali dihadirkan di OPPO F3. Tak hanya itu, hal ini juga semakin meyakinkan kami untuk terus berinovasi mengembangkan Camera Phone yang memuaskan bagi konsumen Indonesia,” tambah Alinna.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A83 di Indonesia

Hape yang diposisikan sebagai smart selfie ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black dan Gold. Keunggulan utama dari hape ini adalah kamera depan 8 megapixels. Kamera ini juga bisa berfungsi sebagai Face Recognition, yaitu mampu memindai 254 titik wajah, serta mempelajari jenis kulit, usia, dan jenis kelamin pengguna pada saat selfie. Hal ini akan menghasilkan foto yang lebih nyata, sesuai dengan keunikan masing-masing pengguna.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan tentang berbagai keunggulan OPPO A83

Hp OPPO A83 didukung layar berpenampilan full display dengan berukuran 5.7 inci. Layar ini memiliki rasio 18:9 dan resolusi HD+ 1440 x 720. Gak heran jika tampilan konten foto, video, ataupun game akan terlihat luas dan tajam. Untuk kinerjanya, smartphone ini disokong prosesor Helio P23 dan RAM 3GB. Selain itu juga didukung ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat.

Baca juga : Review OPPO F5: Hp Selfie yang Jago Game Online

Untuk media penyimpanan berbagai jenis file, smarphone ini menyediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Jika masih merasa kurang cukup, dapat ditambahkan dengan kartu microSD sampai 256 GB. Untuk bertahan hidup, Hp OPPO ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.180mAh, yang bisa membuat bertahan selama seharian.

OPPO A83 dijual seharga Rp2.999.000