Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 5 Rilis 18 April 2018, Ini Fitur Unggulannya !

0

GadgetSquad.id – Persaingan Hp di Indonesia semakin sengit pada awal kuartal kedua (Q2) tahun ini. Sejumlah vendor papan atas bersiap untuk meluncurkan seri Hp terbaru yang jadi jagoannya. Setelah OPPO yang resmi mengumumkan tanggal peluncuran Hp terbarunya OPPO F7, kini giliran Xiaomi yang mengungkap tanggal peluncuran Hp terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi Note 5.

Baca juga : Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Resmi Dirilis, Mirip iPhone X Harga Lebih Murah

Xiaomi Indonesia melalui beberapa akun media sosialnya, memposting kehadiran seri Hp terbaru Redmi Note 5. Acara peluncurannya akan digelar pada 18 April 2018 mendatang. Sebelum akan hadir di Indonesia, Xiaomi Redmi Note 5 sebenarnya sudah lebih dulu diluncurkan di India.

Redmi Note 5 akan mengusung fitur unggulan dual kamera belakang dengan resolusi 12 MPix (f/1.9, 1.4 μm) + 5 MPix (f/2.0, 1.12 μm). Sementara itu kamera depannya memiliki resolusi 13 MPix. Hp terbaru Xiaomi ini mengusung layar sentuh berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9.

Untuk kinerjanya, Redmi Note 5 mengandalkan chipset prosesor Qualcom Snapdragon 636. Adapun untuk kapasitas RAM-nya hadir dalam dua pilihan, yaitu RAM 3 GB dan 4 GB. Begitu pula dengan memori internalnya, tersedia dalam pilihan kapasitas 32 GB dan 64 GB. Dan untuk daya tahan hidupnya, Redmi Note 5 dibekali baterai berkapasitas terbilang besar, yaitu 4000 mAh. Juga dilengkapi dengan fitur fast charging untuk pengisian baterai lebih cepat.

Baca juga : Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bakal Dapat Update MIUI 9.5 Terbaru

Untuk harganya, belum ada informasi resmi berapa Redmi Note 5 akan dijual. Xiaomi Resmi Note 5 merupakan Hp terbaru Xiaomi setelah vendor ini sebelumnya meluncurkan seri Redmi 5A dan Redmi 5 Plus di Indonesia. Di mana kedua Hp ini dijual dengan harga yang ‘menggoda’. Apakah harga Redmi Note 5 juga akan ‘menggoda’ ?

Menurut kamu berapa harga yang ‘menggoda’ untuk Redmi Note 5 ?