4 Hp Xiaomi Ini Tidak Resmi Tapi Banyak Dicari di Indonesia

0

hp xiaomi tidak resmi

Meski banyak hp Xiaomi sudah banyak tersedia secara resmi di Indonesia, masih banyak saja Hp tidak resmi yang dipasarkan baik secara online maupun offline.

HP ini datang dengan status tidak resmi atau banyak yang menyebutnya dengan Hp Xiaomi Black Market (BM). Meski agak riskan dari sisi purna, tapi dengan harga yang lebih murah pengguna akhirnya tertarik untuk membeli hp Xiaomi tidak resmi ini

Nah hp xiaomi apa saja yang paling populer dan banyak dicari pengguna Hp di Indonesia?  Ini 4 Hp Xiaomi yang tidak resmi yang banyak dicari.

Xiaomi Mi 6

hp xiaomi tidak resmi

Xiaomi Mi 6, merupakan hp flagship Xiaomi penerus dari pendahulunya, Xiaomi MI 5. DIbekali layar 5,15 inci LCD, hp ini memiliki Saturasi warna layar cukup bagus, karena sudah sematkan Teknologi Eye Care.

Xiaomi Mi 6 mengusung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dengan CPU 4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo. Xiaomi Mi 6 juga dibekali RAM 6GB yang didampingi dengan GPU Adreno 540.

Baca Juga: Xiaomi Jadi Vendor Pertama yang Gunakan Snapdragon 670?

Hp ini juga hadir dengan beberaapa pilihan memori, yakni RAM 6GB dnegan memori internal 64GB dan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Untk kameranya, Mi 6 dilengkapi dengan kamera ganda di bagian belakang, dimana Sensor pertama berukuran 12 MP + 12MP, dimana sensor kedua merupakan lensa telephoto yang sanggup mengambil gambar hingga 2X perbesar optik.

Xiaomi juga menyematkan mode depth of field yang mampu menghasilkan efek bokeh. Kamera ini masih memiliki fitur optical image stabilization yang didukung oleh teknologi 4-axis

Desain Xiaomi Mi 6 dilapisi layar lengkung 2.5D di bagian belakang. Untuk fitu koneksi tersedia USB Type-C, NFC serta port Inframerah. Hp ini tidak menggunakan jack 3.5mm, hanya mengunakan USB Type-C sebagai port audio.

Xiaomi Mi Max 2

hp xiaomi tidak resmi

Hp Xiaomi Mi Max 2 memiliki dua varian memori, yakni RAM 4GB dan memori internal 64GB, serta RAM 4GB dan memori initernal 128GB. Mi Max 2 juga masih dibekali slot dual SIM dengan salah satu slotnya digunakan sebagai slot kartu microSD (dapat untuk menyimpan memori eksternal  sampai 256GB).

Xiaomi Mi Max 2 didukung oleh prosesor  octa core Qualcomm Snapdragon 625 dengan kecepatan 2.0GHz. Untuk kelola grafis GPU menggunakan Adreno 506.

Baca Juga: Hp Terbaru Xiaomi Redmi Note 5 Rilis 18 April 2018, Ini Fitur Unggulannya !

Untuk kamera hp ini menggunakan kamera utama beresolusi 12MP menggunakan sensor  Sony IMX386 dengan LED flash. Sedangkan pada kamera depan beresolusi  5MP.

Hp yang berjalan pada sistem operasi OS  Android v7.1.1 ini tersedia dalam varian  warna hitam matte, dan dibekali dengan fitur  pemindai sidik jari.

Xiaomi Mi Note 3

hp xiaomi tidak resmi

Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan layar berukuran luas, 5,5 inchi. Kinerjanya mengandalkan chipset prosesor Qualcom Snapdragon 660 chipset, plus RAM 6 GB. Selain itu, di dalamnya juga disediakan ruang memori internal dengan dua pilihan kapasitas, 64 GB dan 128 GB.

Sama dengan Xiaomi Mi A1, di bodi belakang Kamera Xiaomi Mi Note 3 tersemat dual camera yang keduanya berresolusi 12 MPix. Di kamera ganda ini, satunya bertindak sebagai kamera biasa, sedangkan satunya lagi berkemampuan 2x telephoto. Dual camera sanggup memotret dalam Portrait Mode.

Untuk kamera depannya, Xiaomi Mi Note 3 dibekali kamera 16 Mpix. Kamera selfie ini juga dilengkapi fitur Beautify, yang bisa memperhalus tampilan kulit, bahkan bisa mengubah bentuk wajah.

Baca Juga: Hp Xiaomi Mi Mix 2S Terbaru Resmi Dirilis, Mirip iPhone X Harga Lebih Murah

Untuk bertahan hidup, Xiaomi Mi Note 3 ditenagai baterai berkapasitas 3,500 mAh. Selain itu juga dilengkapi fitur Quick Charge 3.0.

Xiaomi Mi Note 3 hadir dengan beberapa pilihan varian, RAM 6GB + memori 64GB, RAM 6GB + memori 128GB dan RAM 6GB + memori 128 GB.

Xiaomi Mi Mix 2

hp xiaomi tidak resmi

Xiaomi Mi Mix 2 memiliki desain premium dengan layar 18:9, jadi tampilan penuh seluruh permukaan hp. Tidak hanya layarnya yang kekinian, Xiaomi Mi Mix 2 dibangun dengan bahan material keramik yang dikombinasikan dengan aluminium khususyang berkualitas sehingga terkesan premium.

Xiaomi Mi Mix 2 membenamkan chipset prosesor Snapdragon 835. Didukung pula dengan RAM sebesar 6GB. Membuat ponsel pintar ini menjadi mampu melakukan proses multitasking dan sangat mumpuni untuk bermain game.

Baca Juga: Ini Daftar Hp Xiaomi yang Bakal Dapat Update MIUI 9.5 Terbaru

Xiaomi Mi Mix 2 sudah dilengkapi dengan memori penyimpanan 128 GB sehingga pengguna dapat dengan puas menyimpan foto, video, bahkan game dalam jumlah banyak.

Beralih pada fitur fotografi, Xiaomi Mi Mix 2 membawa kamera belakang kamera 12 MP dengan 4-axis OIS yang akan menjadikan gambar semakin detail. Berbeda dengan kamera belakang, kamera depan Xiaomi Mi Mix 2 memiliki resolusi 5MP yang lengkap dengan fitur Beautify. apalagi Xiaomi Mi Mix 2 juga sudah dilengkapi dnegan fitur Face Recognition sebagai salah satu teknologi mereka.

Bagaimana menurut kamu apakah kamu juga sedang mendari salah satu hp xiaomi tidak resmi ini?