Keren! Acer Luncurkan 3 Laptop Avengers : Infinity War

0

GadgetSquad.id – Memanfaatkan demam film Avengers Infinity War yang baru saja yang di bioskop-bioskop, Acer meluncurkan 3 seri laptop edisi khusus bertema Avengers Infinity War.

Menggandeng Marvel, Acer mendesain 3 seri laptop nya dengan tampilan karakter yang ada di film Marvel terbaru tersebut. Bahkan kolaborasi antara Acer dan Marvel pada laptop Avengers : Infinity War ini juga dilakukan di Asia Pasifik.

Baca juga : Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 Bodinya Paling Tipis

Ketiga laptop edisi khusus Avengers Infinity War yang dihadirkan Acer, yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Ketiga laptop seri Avengers Infinity War tersebut akan dijual secara terbatas secara terbatas mulai tanggal 25 April 2018 di toko maupun ecommerce yang sudah bekerja sama dengan Acer.

Acer Aspire 6 Captain America Edition

Laptop Acer Aspire 6 yang satu ini memiliki tampilan sisi luar dengan lambang bintang mirip logo pada katakter Captain Amerika. Casing laptop ini ini juga menggunakan bahan aluminium mirip perisai yang digunakan salah satu jagoan Marvel tersebut.

Dibalik tampilan khas Captain Amerika, laptop ini juga mengusung spesifikasi yang sama jagoanya. Acer Aspire 6 Captain America Edition diperkuat prosesor Intel Core i5-8250U dengan kartu Grafis NVIDIA GeForce MX150. Juga dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan 1TB HDD.

Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Soal hiburan, laptop Acer ini didukung teknologi Dolby Audio Premium yang bisa menghasilkan suara maksimal sehingga puas dalam menikmati konten hiburan.

Dengan kemampuannya itu, laptop Acer Aspire 6 ini cocok digunakan baik untuk bekerja, bermain game, maupun menikmati konten menonton hiburan lainnya. laptop Aspire 6 Captain America Edition ini dijual dengan harga Rp11.999.000.

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Laptop Acer Swift 3 Iron Man Edition memiliki tampilan yang lebih mentereng. Karena dibalut dengan warna merah menyala  mirip dengan tampilan baju robot yang dikenakan Tony Stark sebagai Iron Man.

Ditambah lagi adanya desain Arc Reactor menyala seperti yang ada di kostum Iron Man. Apalagi bodi laptop ini juga menggunakan bahan aluminium yang menambah kesan elegan. Belum lagi desainnya yang tipis dan ringan yang juga menjadi keunggulan utama seri Swift.

Tampilannya mewah laptop Acer Avengers Infinity War yang satu ini juga dipadukan dengan spesifikasinya yang wah. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-8250U dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 untuk performanya. Serta didukung RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Selain itu Acer juga menyematkan layar IPS 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan sudut pandang lebar dan tampilan yang tajam.

Sama seperti Iron Man yang ditenagai oleh sumber daya yang amat kuat, laptop Acer Swift 3 Iron Man Edition juga daya tahan yang kuat. Karena laptop ini sanggup bertahan hingga 10 jam penggunaan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk harganya, Acer Swift 3 Iron Man Edition dijual dengan harga Rp16.499.000.

Baca juga : Ramaikan Pasar VR, Acer Luncurkan Acer Windows Mixed Reality

Acer Nitro 5 Thanos Edition

Ternyata Acer juga mengambil karakter antagonis dari film Avengers : Infinity War. Siapa lagi kalau bukan Thanos yang menjadi karakter musuh utama para jagoan The Avenger.

Ini karena juga disesuaikan dengan laptop Acer Nitro 5 yang memiliki kemampuan yang kuat. Ini karena sudah didukung spesifikasi tangguh seperti prosesor Intel Core i5-7300HQ, NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB, dan RAM 8GB DDR.

Laptop Acer Nitro 5 juga membawa layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu juga diperkuat dengan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony pada speaker-nya yang mampu menghasilkan kualitas suara yang dahsyat.

Dan tentunya bodi laptop seri Avengers : Infinity War ini juga didesain dengan tampilan karakter Thanos. Dengan terlihat garang dengan chasis hitam matte tebal ditambah sentuhan hairline-brushed bergambarkan Thanos di bagian depan laptop.Laptop Acer Nitro 5 Thanos Edition dibanderol seharga Rp14.999.000.