Dipakai Main Game Online PUBG, Begini Performa Asus ZenFone Max Pro M1

0

Main game online di Hp sedang menjadi tren di kalangan pengguna saat ini. Banyak pengguna yang lagi kecanduan main game online seperti Mobile Legend, AOV dan yang lagi terbaru PUBG. Melihat tren ini ASUS coba menghadirkan Hp terbaru khusus yang diberi tagline “Limitless Gaming” untuk para mobile gamers di Indonesia, yaitu seri Asus ZenFone Max Pro M1.

Diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat dalam proses manufaktur 14 nanometer, prosesor ini akan membuat Hp Asus ini bekerja lebih cepat dan dengan efisiensi energi yang lebih baik.

Baca juga : Review Asus Zenfone Max Pro (M1) – Main Game Dijamin Puas !

Dipadukan dengan baterai berkapasitas besar, yakni berbasis Lithium-Ion Polymer dengan ukuran 5.000mAh, ZenFone Max Pro M1 akan memungkinkan para gamers menikmati permainan lebih lama. Asus mengklaim ketika digunakan untuk bermain game online PUBG, Hp Asus ZenFone Max Pro M1 mampu bertahan hingga 7,3 jam non stop.

Selain itu Asus ZenFone Max Pro M1 juga dibekali dengan layar luas berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18 : 9, sehingga lebih nyaman dan lapang saat bermain game. Ketajaman layarnya memiliki kekuatan Full HD+ (2160 x 1080 pixels) dan 1500 : 1 Contrast Ratio. Ditambah lagi dukungan prosesor grafis GPU Adreno 509 yang membuat tampilan game dengan grafis yang tajam, framerate yang berat dan setingan tampilan game yang paling tinggi sekalipun, bisa dijalankan dengan mulus tanpa nge-lag.

Sebagai salah satu game yang sedang populer belakangan ini, PUBG menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak sekali perhatian para gamers.

Baca juga : Sederet Fitur Andalan Asus Zenfone Max Pro Dukung Aktifitas Gaming Kamu

“Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di ASUS ZenFone Max Pro M1, tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, HpAsus ini juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. Dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60 fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

“Kami memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu, ASUS memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang,” sebut Galip. “Tak hanya itu, kami juga akan terus menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan,” tambahnya.