Ini Hasil Foto Kamera Asus Zenfone 5 Saat Berkeliling Taiwan

0

kamera asus zenfone 5Asus Zenfone 5 menjadi Hp andalan terbaru dari Asus. Fitur kamera menjadi salah satu yang dijagokan smartphone Asus Zenfone 5. Smartphone Asus ini dibekali dengan kamera ganda di sisi belakang. Masing-masing lensa kamera Asus Zenfone 5 memiliki resolusi 12 MPix dan 8 MPix.

Untul lensa kamera 12 MPix diperkuat dengan Sony IMX363 1.4μm pixels, aperture  f/1.8 dan focal length 24mm. Sedangkan lensa kamera 8 MPix disokong aperture f/2.0 serta kemampuan wide angle atau sudut lebar 12mm.

Baca juga : Ini Beda Hp Asus Zenfone 5 dan Zenfone 5Z, Jangan Salah Pilih !

Kamera ganda pada Smartphone Asus Zenfone 5 ini dilengkapi berbagai mode pemotretan, yang memermudah ketika mau memotret dalam berbagai kondisi objek foto. Mode tersebut antara lain Beauty Super Resolution Panorama Time Lapse, AutoProGifGIF Animation, dan Slow Motion.

Gak cuma itu, kamera ini juga dilengkapi fitur HDR, Timer, Flash, Efek Bokeh, Ratio Photo dan Focus Mode. Fitur tersebut dihadirkan dalam bentuk ikon di sisi samping kiri ketika kamera aktif saat dalam posisi Smartphone horizontal.  Selain itu juga disediakan mode Pro, buat kamu yang mau mengatur sendiri setingan kamera yang ada. Mulai dari autofocusshutter speedISOexposure value, hingga white balance. Pilihan shutter speed tersedia pilihan kecepatan shutter dari 1/10.000 detik hingga 32 detik. Untuk ISO tersedia hingga pilihan 3200.

kamera asus zenfone 5

Ketika memotret di kondisi siang hari kamera ini bisa diandalkan. Kamera bisa menjepret objek foto dengan cepat, padahal juga termasuk melakukan autofocus. Ini berarti proses autofocus bekerja dengan begitu cepat dengan akurasi tinggi. Termasuk ketika memotret secara tiba-tiba atau memotret objek yang sedang bergerak. Dan benar saja, karena Asus mengklaim kamera ini bisa melakukan autofocus hanya dalam waktu 0,03 detik.

Begitu juga ketika sedang memotret dalam keadaan Smartphone yang bergoyang, hasil tangkapan kamera masih terlihat tajam. Ini tidak lepas dari pengaruh fitur Optical Image Stabilizer (OIS) dan Dual Pixel PDAF yang sudah disematkan di Smartphone ini. Begitu juga saat merekam video, hasilnya terlihat mulus dan stabil. Ini juga karena ada dukungan dari fitur Elcetrical Image Stabilizer (EIS).

Baca juga : Review Asus Zenfone 5 , Layak Dipilih !

Hasil fotonya bisa dikatakan memuaskan. Terlihat begitu tajam dan detil dengan tampilan warna yang terang namun tetap natural. Bahkan ketika melakukan pemotretan dengan zoom in, foto hasil tangkapan kamera masih terlihat tajam.  Begitu pun ketika memotret saat kondisi malam hari, hasil fotonya masih terbilang tajam. Terlebih jika kondisi objek foto ditemani berbagai cahaya lampu, hasilnya tampak indah. Ternyata itu berkat dukung fitur khas Asus, yaitu PixelMaster 5.0 yang membuat tampilan foto makin sempurna.

Penasaran seperti apa hasil kamera Asus Zenfone 5 ? Berikut ini hasil foto dari jepretan kamera Asus Zenfone 5 saat digunakan menelusuri kota Taipei, Taiwan, yang juga menjadi ‘kampung halaman’ Asus.

Photos by : @emmet24son (IG)

This slideshow requires JavaScript.