Hands On OPPO Find X, Merasakan Mewahnya Smartphone Kelas Atas

0

Menjelang peluncurannya, OPPO Find X ternyata sudah mendarat di Indonesia. Nih buktinya, GadgetSquad sudah hands on OPPO Find X smartphone premium terbaru dari OPPO ini.

hands on oppo find x

Dilihat dari desain tampilannya, OPPO Find X bakal jadi saingan berat smartphone lain di kelas premium. Seperti Samsung Galaxy S9 ataupun iPhone X.  Ini karena tampilan OPPO Find X benar-benar mewah. Terlihat dari layarnya yang begitu luas, yang menutupi hampir seluruh sisi depan, dan hanya menyisakan sedikit sekali bezel.  Layar luas ini berukuran 6,4 inci dengan screen to body ratio mencapai 93,8%.

Baca juga : Ini 10 Hal Yang Menarik dari OPPO Find X

Layar sentuh OPPO Find X mengusung konsep desain Dual-arc OLED screen. Maksudnya smartpone premium ini mengadopsi layar dengan sudut melengkung pada kedua sisinya. Ini membuat sapuan jari pada layar sentuh ini terasa begitu natural. Pada saat hands on OPPO Find X, bodi belakangnya yang glossy tampak elegan, karena didesain dengan paduan warna gradasi hitam dan ungu di pinggirannya.

hands on oppo find x

Dan tentunya desain sliding bagian kameranya yang menambah kemewahan dan menjadi pembeda sekaligus daya tarik OPPO Find X. Pada saat GadgetSquad melakukan hands on OPPO Find X, begitu menu fitur kamera ditekan, maka bagian kamera yang tadinya tersembunyi akan bergeser keluar. Yang lebih menarik saat bagian kamera bergeser keluar, akan ada efek cahaya menyala di pinggiran layar sisi atas.

Hadir sebagai smartphone premium, tentu bukan hanya tampilan desainnya yang elegan saja yang menjadi daya tarik. OPPO Find X juga dilengkapi sederet fitur canggih kelas atas. OPPO Find X ini mengusung prosesor terbaru yaitu Snapdragon 845. Performanya juga disokong RAM berkapasitas besar, yaitu 8 GB. Belum lagi tersedianya memori internal berkapasitas besar mencapai 256 GB, serta juga ada pilihan varian dengan kapasitas 512 GB.

Soal fitur kameranya juga gak ketinggalan canggih. OPPO Find X diperkuat dengan dual camera atau kamera ganda di bodi belakang. Kedua kamera itu masing-masing berresolusi 20 MPix + 16 MPix. Kamera depannya yang untuk foto selfie juga tidak kalah hebat, karena resolusinya sudah mencapau 25 Mpix.

Baca juga : OPPO Find X Tersedia Dalam Warna Baru ?

Smartphone premium terbaru ini mengadopsi system operasi Android Oreo 8.1. Dan untuk daya tahan hidupnya, Hp ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.730 mAh. Selain itu juga dibekali dengan fitur fast charging khas OPPO yaitu VOOC.

Makin penasaran dengan OPPO Find X ? Tunggu saja tanggal peluncurannya di Indonesia, yaitu pada 18 Juli 2018.