GadgetSquad.id – XL Axiata meluncurkan paket internet terbaru untuk para pengguna kartu Axis. Paket internet Axis terbaru itu yaitu ‘Bronet 4G OWSEM’. Lebih khusus lagi, paket internet Axis ini ditujukan untuk para pelanggan yang gemar bermain games dan mendengarkan musik.

paket internet axis

Ini karena paket internet Axis yang satu ini memberikan tambahan bonus yang bisa dinikmati para pelanggan AXIS. Bonus yang ada di paket internet Bronet 4G OWSEM adalah ekstra kuota untuk akses ke aplikasi games dan musik.

Dengan adanya bonus kuota games ini, pelanggan bisa bebas bermain dua games populer yakni Arena of Valor (AOV) dan Free Fire. Sedangkan untuk bonus kuota akses ke layanan musik berlaku untuk akses ke aplikasi JOOX saja. Selain kuota tambahan untuk games dan musik itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota utama 2G/3G/4G serta kuota khusus 4G.

Baca juga : Beli Hp XL XTREAM Ultima, Gratis Nonton YouTube

Pelanggan Axis sudah bisa mulai mendapatkan paket Bronet OWSEM 4G mulai 14 Agustus 2018 dengan harga mulai dari 23 ribuan rupiah. Cara mengaktifkan paket internet yang satu ini yaitu melalui UMB (dengan ketik *123#), AXISnet, dan toko pulsa. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axisnet.id.

“Paket Bronet 4G OWSEM ini sekaligus menjadi cara AXIS dalam memuaskan pelanggannya,” kata Group Head Youth Segment XL Axiata, Robert E. Langton.

Sebelumnya XL Axiata pernah mengeluarkan paket Bronet 4G Owsem tapi tanpa adanya bonus kuota. paket internet berbasis 4G ini dihadirkan untuk menyasar kalangan muda yang sangat aktif dalam dunia digital. Yang menyenangkan Bronet 4G Owsem, memiliki kuota 4G dan kuota all network, alias bisa menjangkau di jaringan 3G maupun 2G untuk memenuhi kebutuhan internet.

Baca juga : “AXIS Pop-Up Station”, Ini Dia Senjata Baru XL Axiata Buat Generasi Milenial

Ada 4 skema yang ditawarkan Axis kepada pelanggan yang ingin menikmati, paket data Bronet 4G Owsem. Semua skema tersebut berlaku selama 30 hari.  berikut skema paket data Bronet 4G Owsem :

Paket data 2 GB seharga Rp 23.900 yang terdiri atas: 1 GB Kuota Utama 2G/3G/4G dan 1 GB Kuota 4G

Paket data 4 GB seharga Rp 38.900 yang terdiri atas: 1 GB Kuota utama 2G/3G/4G dan 3 GB Kuota 4G

Paket data 8 GB seharga Rp 61.900 yang terdiri atas: 2 GB Kuota utama 2G/3G/4G dan 6 GB Kuota 4G

Paket data 12 GB seharga Rp 80.900 yang terdiri atas: 3 GB Kuota utama 2G/3G/4G dan 9 GB Kuota 4G