Cuma Rp300 Ribu Bisa Dapat Modem Mifi Plus Kuota 30 GB

Smartfen Andromax M3Z dan M3Y Dua Seri Modem 4G LTE Terbaru
Smartfen Andromax M3Z dan M3Y Dua Seri Modem 4G LTE Terbaru

gadgetsquad.id – Smartfren memberikan penawaran menarik berbarengan dengan peluncuran perangkat mobile wifi (mifi) terbarunya. Smartfren Telecom menghadirkan varian terbaru modem Mifi yang diberi label M3Y dan M3Z. kelebihan Mifi ini yaitu sudah mengusung teknologi WiFi LTE CAT4 yang mampu menghasilkan kecepatan internet 150 Mbps.

 

Kedua Mifi terbaru itu menggunakan prosesor Qualcomm MDM9307. Kelebihan dari chipset terbaru Qualcomm ini yaitu mampu menghemat konsumsi batere sehingga daya tahan modem lebih lama. Daya tahan modem ini juga disokong batere dengan kapasitas yang lebih besar dari seri sebelumnya, yaitu berkapasitas 3.000mAh. Di seri sebelumnya kapasitas batere hanya 2.300 mAh saja.

 

Smartfren menggandeng Haier dan ZTE sebagai produsen perangkat Mifi ini. Secara umum kedua Mifi terbaru ini memiliki spesifikasi yang tidak berbeda. Hanya saja untuk seri M3Z yang diproduksi oleh ZTE memiliki permukaan berdesain kulit sehingga terkesan lebih elegan.

 

Andromax M3Y dan M3Z ditawarkan dengan harga Rp299 ribu. Smartfren memberikan promo khusus bagi pelanggan baru yang mengaktifkan Mifi nya ini. yaitu akan mendapatkan modem secara gratis dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30GB seharga Rp300 ribu yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi.