GadgetSquad.ID – Jika tidak ada kendala 17 September nanti, realme kembali akan merilis hp baru di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, 2 hp sudah disiapkan realme untuk konsumen di Tanah Air.

Kedua hp baru dari realme tersebut adalah seri 7 dan 7i. Kehadiran dua ponsel tersebut telah dikonfirmasi oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Bahkan dipastikannya kalau realme 7i akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Sementara realme 7 pertama kali rilis di India.

Palson Yi menuturkan, kedua ponsel baru Realme ini siap menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman yang powerful di kelas harganya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah kemampuan fotografinya.

“Kami akan meluncurkan Realme 7 dan Realme 7i di Indonesia. Seri ini kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal,” ujarnya.

Terkait spesifikasi, realme 7 yang rilis di Tanah Air, dipastikan sudah dibekali fitur NFC. Ini sebagai bentuk jawaban dari permintaan penggemarnya yang selalu menanyakan keberadaan fitur tersebut.

Untuk spesifikasi lainnya, realme 7 hadir dengan 64MP Sony Quad Camera, prosesor MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display. realme 7 akan menghadirkan baterai besar 5000mAh dengan 30W.

Nah yang menjadi pertanyaan apakah spesifikasi yang dibawa Realme 7 bakal sama dengan versi India. Dan apa saja yang dibawa Realme 7i?

Jawabannya ada di tanggal 17 September nanti. Nah buat kamu yang gak sabar untuk membeli hp terbaru realme ini, pihak vendor sudah menggelar Blind Pre-Order mulai tanggal 12 – 17 September di realme Offline Store di seluruh Indonesia.

Kamu akan diminta memberikan deposit sebesar Rp 200.000. Untuk setiap Blind Pre-Order, Realme Fans akan mendapatkan Buds Classic sebagai hadiah