Bocoran Nih, Nokia Lagi Siapkan Hape Murah Terbaru

0

Jakarta – Selain memproduksi Android, demi kembali menarik hati konsumen Nokia juga memproduksi feature phone klasik 3310 versi 2017. Saat ini meski di Indonesia, Nokia 3310 versi 2017 belum jelas sudah beredar secara resmi atau belum, namun produk tersebut secara global cukup menarik perhatian konsumen.

Rasa penasaran konsumen tersebut, rupanya membuat HMD Global selaku pemilik brand Nokia, ketagihan merilis feature phone lagi.

Berdasarkan info yang Gadget Squad rakum dari laman Phone Arena, baru-baru ini beberapa foto dipublikasikan oleh regulator Tiongkok, TENAA. Dari foto tersebut, diketahui HMD Global akan merilis feature phone baru Nokia dalam beberapa bulan mendatang.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui apa nama ponsel terbaru milik Nokia itu. Informasi yang ada saat ini hanyalah model number yakni TA-1017. Sama seperti Nokia 3310, tampaknya ponsel ini tak mendukung konektivitas jaringan 3G.

Berdasarkan foto yang saat ini beredar, feature phone tersebut sudah dibekali kamera di bodi belakang. Tampaknya juga tidak akan dilengkapi dengan LED flash. Alih-alih flash, di samping kamera terdapat sebuah grill speaker. Meski sudah tersebar, sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Nokia, perihal kehadiran feature phone tersebut.