Bocoran Casing Huawei Mate 40 Bertema Pokemon Muncul, Desainnya Lucu

GadgetSquad – Smartphone seri Huawei Mate 40 baru saja diluncurkan, dan sekarang, bocoran bentuk casing smartphone telah muncul secara online yang menampilkan estetika desain bertema Pokemon. Bingkai kamera Mate 40 yang bulat menyatu dengan gambar bola Pokemon (Pokeballs) pada casing yang membuatnya terlihat cocok dan lucu.

Jika melihat bentuknya, casing itu sepertinya duperuntukkan bagi Huawei Mate 40 dan Mate 40 Pro. Di bagian belakang, branding Pokemon yang ikonik dapat diamati di bagian bawah, demikian dilaporkan Gizmochina, 3 November 2020.

Bagi mereka yang tidak menyadarinya, serial anime Pokemon populer menampilkan Pokeballs yang digunakan untuk menangkap monster. Setengah bagian atas berwarna merah dan bagian bawah berwarna putih sedangkan bagian tengahnya memiliki desain melingkar, yang merupakan modul kamera melingkar Mate 40.

Lebih lanjut, bocoran casing lain menampilkan mobil sport. Pada desain ini, mobil sport dapat dilihat dari tampilan samping, dan modul kamera kembali berfungsi sebagai bagian dari desain, yaitu sebagai pengisi roda.

Sayangnya, ini hanya bocoran casing dan detail yang lebih baik untuk produk tersebut saat ini belum tersedia. Selain itu juga tidak diketahui apakah ini benar-benar akan dibuat dan dijual. Namun, karena modul kamera Mate 40 memiliki desain menarik, diharapkan aksesoris itu benar-benar dirilis.

Jika benar casing itu dirilis, maka Huawei bukan satu-satunya yang menempelkan desain Pokemon pada aksesorisnya, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Mi Power Bank 3 Pikachu Edition. Diluncurkan di Negeri Tirai Bambu, power bank ini memiliki elemen desain karakter Pikachu yang ikonik dari seri Pokemon. Power bank itu dibuat bersama oleh Xiaomi dan Baoke Dream.