GadgetSquad.ID – Sebuah langkah strategis dilakukan Infinix. Yup, Infinix resmi menjalin kerjasama dengan Royal Observatory Greenwich di London.

Adapun kerja sama tersebut, merupakan komitmen Infinix terhadap sains dan inovasi, serta menjadi cara menarik untuk membawa publik lebih dekat dengan astronomi.

Sebagai bentuk nyata dari kolaborasi tersebut, pabrikab hape ini memberikan donasi kepada Annie Maunder Astrographic Telescope di Royal Observatory, sehingga masyarakat dapat belajar tentang alam semesta dan memberikan inspirasi kepada generasi mendatang untuk menjelajah luar angkasa

Selain itu, pihak pabrikan juga akan mengadakan online workshop di situs warisan dunia UNESCO Royal Observatory Greenwich, dengan tajuk “Infinix presents: See beyond”, pada 13 September 2021, yang akan menyatukan pikiran para ahli, yang berasal dari bidang astronomi dan teknologi.

Skye Chen, Head of Infinix Global Public Relations mengatakan, jika pihaknya merasa bangga bisa masuk dalam daftar pendukung Greenwich Observatory sebagai pendorong kemajuan astronomi.

‘Berkaitan dengan hal tersebut, Infinix senantiasa menjaga semangat sejati untuk memberdayakan kaum muda di pasar berkembang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, yang sangat sejalan dengan eksplorasi ruang angkasa dan filosofi Greenwich dalam menjelajahi astronomi.”

Lucy Cooke, Kepala Pengembangan di Royal Museums Greenwich melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan komitmen Infinix dalam memperluas akses ke astronomi. Kolaborasi ini sangat cocok untuk kedua organisasi dan kami senang bahwa bersama-sama, kami dapat memberi lebih banyak masyarakat kesempatan untuk menjelajahi dan merasakan kehadiran Bulan dan alam semesta.”

Nah, puncak dari kolaborasi tersebut, nantinya Royal Observatory Greenwich juga akan menjadi lokasi peluncuran hape baru Infinix yang membawa teknologi fotografi revolusioner, yang memiliki gol untuk menjadi platform kreatif bagi generasi muda, dan membawa mereka dari ZERO menjadi hero.