Hp Gaming Razer Phone 2 Bakal Dirilis

Hp Razer 2 ini bakal dirilis pada September 2018

GadgetSquad.id – Razer berhasil mencuri perhatian dengan meluncurkan Hp gaming Razer Phone pada tahun lalu. Tahun ini produsen produk game ini udah berencana untuk merilis lagi Hp gaming seri selanjutnya yaitu Razer Phone 2.

Baca juga : Razer Sekarang Punya HP Gaming RAM 8 GB, Berapa harganya?

Menurut kabar, Hp Razer 2 ini bakal dirilis pada September 2018 mendatang.  Kabarnya Hp gaming Razer Phone 2 ini akan secara resmi diperkenalkan berbarengan dengan ‘Project Linda’.

‘Project Linda’ adalah produk laptop dock Razer yang bisa disinkronkan dengan Hp Razer. Jadi semacam ‘layar kedua’ Hp Razer. Apa yang tampil di layar Hp Razer juga bisa muncul di layar laptop dock itu.

Soal kabar akan dirilisnya Hp Razer ini muncul dari orang dalam Razer sendiri. Sayangnya belum ada info lebih detil mengenai spesifikasi dan wujud Hp Razer Phone 2 ini. Yang jelas kemampuan gaming yang ada di Razer Phone pertama tetap akan dibawa.

Razer Phone membawa kemampuan layar yang punya kecepatan menampilkan gambar 120 Mhz. Sehingga bisa menjalankan game dengan grafis berat dengan mulus. Selain itu Hp gaming ini juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama.

Di Indonesia Hp Razer Phone seri pertama masih ditunggu kehadiran resminya. Di mana tren Hp gaming sudah mulai tampak. Kini banyak pengguna yang memainkan game online di Hp-nya.

Melihat tren itu, beberapa vendor pun mulai menunjukan kemampuan produk Hp-nya yang digunakan buat main game online. Ini terlihat dari Hp Oppo F5 yang tidak hanya mengunggulkan foto selfie. Tapi juga menjagokan kemampuan dalam menjalankan game di Hp.

Baca juga : Ini Daftar Game Grafis Terbaik yang Bisa Dimainkan di Hp Razer

Oppo bahkan menjalin kerjasama dengan game AOV. Yaitu dengan mengoptimalkan kemampuan Hp Oppo F5 untuk bermain game AOV. Tidak hanya itu, Oppo juga giat melakukan roadshow ke beberapa kota, menggelar lomba bermain game AOV di Oppo F5.

Tidak hanya Oppo. Pesaing terdekatnya, Vivo juga mulai mengikuti tren Hp gaming. Ini terlihat dari dihadirkannya fitur Game Mode di Hp Vivo V7+. Bahkan belakangan Vivo juga menjalin kerjasama dengan pengembang game Mobile Legend.